Blumhouse Productions tunjuk Karyn Kusama menyutradari film Dracula

Rabu, 11 Maret 2020 | 13:57 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Blumhouse Productions tunjuk Karyn Kusama menyutradari film Dracula

ILUSTRASI. Director Karyn Kusama Paramount Pictures' 'Aeon Flux' Los Angeles Premiere - Arrivals Cinerama Dome Los Angeles, California United States December 1, 2005 Photo by Jean-Paul Aussenard/WireImage.com To license this image (6639812), contact WireImage: +1 21


FILM - Film Dracula bakal segera di rilis. Blumhouse Productions mendapuk Karyn Kusama untuk menyutradarai film horor ini. 

Mengutip dari situs Variety.com, Matt Manfredi dan Phil Hay sedang menyiapkan naskah untuk film Dracula. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui judul dan alur ceritanya. 

Baca Juga: Film The Invisible Man raup pendapatan lebih dari US$ 100 juta dalam dua minggu

Sebelumnya, film Dracula pernah dirilis oleh Universal pada tahun 1931. Tahun 2014, Universal kembali merilis film Dracula Untold. Film Dracula Untold mengantongi pendapatan US$ 217 juta. 

Sekedar info, karakter Dracula diciptakan oleh Bram Stoker dalam novelnya yang berjudul Dracula (1897). Dalam novel tersebut, Dracula pindah dari Transylvania ke Inggris.

Bukannya mendapatkan kehidupan yang nyaman, Dracula harus bertarung melawan Abraham Van Helsing, pemburu vampir. 

Asal tahu saja, Blumhouse Productions bersama dengan Universal baru saja merilis film The Invisible Man. Film horor ini meraup lebih dari US$ 100 juta dalam waktu dua minggu. 

Sebelumnya, Blumhouse Productions juga menuai kesuksesan melalui film horor lainnya seperti Insidious, Sinister, Whiplash, dan Get Out. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru