BRI berikan tabungan bagi atlet badminton peraih medali di Asian Games 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 | 16:50 WIB   Reporter: Galvan Yudistira
BRI berikan tabungan bagi atlet badminton peraih medali di Asian Games 2018

ILUSTRASI. Kevin Sanjaya - Marcus Gideon


OLAHRAGA - JAKARTA. Dalam rangka memberikan apresiasi serta sebagai bentuk dukungan Bank BRI terhadap kemajuan olahraga Badminton di Indonesia, Bank BRI memberikan apresiasi dalam bentuk tabungan BRI BritAma.

Apresiasi tersebut diberikan kepada atlet badminton peraih medali pada ajang Asian Games 2018. Acara pemberian apresiasi dan penghargaan kepada atlet badminton berprestasi tersebut diselenggarakan di Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta pada 31 Oktober 2018.

“Bank BRI berkomitmen untuk mendukung pembinaan atlet-atlet terbaik Indonesia, salah satunya adalah melalui apresiasi yang diberikan kepada atlet badminton yang berhasil memberikan medali dalam event Asian Games 2018 lalu,” ungkap Direktur Konsumer Bank BRI Handayani.

Setiap peraih medali emas dari dari cabang badminton mendapatkan apresiasi masing-masing atlet sebesar Rp 100 juta dan untuk peraih medali perunggu sebesar Rp 50 juta dalam bentuk tabungan BRI Britama.

Para atlet yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari BRI diantaranya adalah Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (peraih medali emas badminton), serta Greysia Polli, Apriani Rahayu, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir (peraih medali perunggu badminton).

Dengan diberikannya apresiasi dalam bentuk tabungan, maka para atlet selain mendapatkan apresiasi dalam bentuk finansial juga secara otomatis akan menikmati fasilitas dan fitur yang memberikan beragam kemudahan dari produk Tabungan BRI BritAma.

“Selain penghargaan dan apresiasi dalam bentuk finansial, para atlet kebanggan Indonesia tersebut akan secara otomatis dapat menikmati fasilitas perlindungan asuransi kecelakaan diri dari produk Tabungan BRI BritAma sebagaimana nasabah kami, ” ujar Handayani.

Handayani berharap apresiasi ini dapat menjadi tambahan motivasi bagi para atlet untuk semakin meningkatkan prestasi sehingga mampu mengharumkan nama bangsa di pentas internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru