BTS memecahkan rekor baru di Spotify lewat lagu Boy With Luv

Jumat, 04 Oktober 2019 | 10:37 WIB   Reporter: Akhmad Suryahadi
BTS memecahkan rekor baru di Spotify lewat lagu Boy With Luv

ILUSTRASI. K-Pop band BTS


K-POP - SEOUL. Boyband asal Korea Selatan, BTS, tidak henti-hentinya mengukir prestasi. Baru-baru ini lagu terbaru Boy With Luv telah mencapai hampir 285 juta kali streaming di layanan musik digital Spotify.

Melansir dari Soompi.com, Kamis (3/10), Majalah Forbes mengumumkan bahwa Boy With Luv milik BTS telah mencapai hampir 285 juta kali streaming. Hal ini secara resmi menjadikannya sebagai lagu K-POP yang paling sering didengar di layanan Spotify.

Baca Juga: Duh, video klip comeback TWICE sepi penonton?

Di posisi kedua ada lagu hasil kolaborasi BLACKPINK dengan Dua Lipa yakni Kiss and Make Up. Selanjutnya ada single Kill This Love yang merupakan single teranyar mereka.

Sebelumnya, single Boy With Luv telah menerima beberapa penghargaan. BTS mencatat sejarah di Spotify Global Top 200 chart pada bulan April, ketika Boy With Luv memulai debutnya di posisi keempat. Ini merupakan debut tertinggi untuk lagu yang dibawakan oleh artis Korea.

Baca Juga: Big Hit Entertainment umumkan liburan BTS sudah selesai

Bulan lalu, Boy With Luv juga menjadi video musik boyband Korea tercepat yang mencapai 550 juta viewers di YouTube. Ini menobatkan video klip Boy With Luv menjadi video klip BTS kelima yang mencapai angka 550 juta viewers setelah single DNA, Fire, Fake Love, dan Mic Drop remix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru