Catat, berikut tanggal promo festival belanja hingga akhir tahun

Jumat, 26 Juli 2019 | 14:49 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Catat, berikut tanggal promo festival belanja hingga akhir tahun


KABAR DISKON - JAKARTA. Memasuki semester II dan periode akhir tahun, beberapa platform e-commerce mulai mempersiapkan berbagai festival atau pesta belanja online. Dimana platform e-commerce tersebut memberikan potongan harga dan diskon gila-gilaan selama periode festival belanja berlangsung.

Agar tidak ketinggalan semua pesta belanja tersebut, ShopBack, salah satu platform agregator e-commerce serta cashback rewards yang mendorong masyarakat untuk belanja online dengan cermat dan hemat, mencoba merangkum beberapa promo dan festival belanja online dari Agustus hingga penghujung tahun.

Jangan lewatkan beberapa promo dari e-commerce seperti Blibli 8th Anniversary, Blibli akan memberikan potongan harga hingga 88% untuk produk terpilih serta promo bank hingga 80% pada puncak perayaan ulang tahun dari 24 Juli-31 Juli. Selain itu, Blibli juga menawarkan beragam promo menarik lainnya yang dapat dirasakan masyarakat dari bulan Juli hingga September 2019.

Ada juga Shopee 8.8 Men Sales, platform marketplace Shopee juga memiliki festival belanja online di bulan Agustus. Mengambil angka cantik 8/8, Shopee menghadirkan Shopee 8.8 Men Sales. Festival belanja online ini menghadirkan berbagai penawaran dan diskon hingga 90% untuk jutaan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pria.

Kemudian Single’s Day atau 11.11. Single Day merupakan salah satu pesta belanja online terbesar di Asia, dipelopori oleh raksasa e-commerce Alibaba yang diperingati setiap tanggal 11 November seperti Lazada yang mengusung nama festival Belanja Lazada 11.11.

Serta promo Harbolnas memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Harbolnas merupakan pesta belanja akhir tahun terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tanggal 12 Desember. 

Harbolnas biasanya diikuti ratusan platform e-commerce di Indonesia dan ada banyak promo-promo menarik, berupa potongan harga bahkan hingga 90%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru