Catat, film The King's Man tayang mulai besok di bioskop CGV dan XXI

Selasa, 11 Februari 2020 | 19:13 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Catat, film The King's Man tayang mulai besok di bioskop CGV dan XXI

ILUSTRASI. Potongan adegan film The King's Man.


FILM - JAKARTA. The King's Man tayang di bioskop XXI dan CGV mulai Rabu (12/2) pekan ini. Film besutan sutradara Matthew Vaughn ini akan mengajak Anda untuk menemukan asal usul serta aksi agen intelijen independen pertama.

Para agen independen tersebut beraksi untuk menjaga perdamaian dunia. Kelompok agen itu terus menambah anggota baru untuk memperkuat aksinya. 

Kali ini, mereka mengajak seorang laki-laki muda untuk bergabung dengan tim. Para agen senior memberikan pelatihan beladiri dan lainnya untuk membekali si agen muda. 

Baca Juga: Akhir pekan tiba, berikut film yang lagi naik layar di bioskop XXI dan CGV  

Sampai akhirnya, para agen harus melawan musuh yang sedang merencanakan perang besar. Info saja, bila perang itu pecah, maka jutaan nyawa orang akan lenyap dari Bumi. 

Para agen kemudian menyusun strategi dan harus berpacu dengan waktu untuk menggagalkan perang tersebut. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris dunia, seperti Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Stanley Tucci, Daniel Druhl. 

Sekadar informasi, The Kings Man merupakan sekuel ketiga dari film Kingsman. Serial pertama Kingsman rilis di bioskop pada tahun 2014 lalu. Kemudian, disusul dengan serial keduanya pada 2017. 

Baca Juga: Hari ini, Bird of Prey tayang perdana di bioskop XXI dan CGV

Mengutip situs Box Office Mojo, kedua film Kingsman masuk dalam jajaran box office. Kedua film tersebut membukukan pendapatan masing-masing sekitar US$ 410 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru