Chelsea targetkan finish di posisi 4 besar Liga Inggris musim 2019-2020

Senin, 06 Juli 2020 | 12:28 WIB Sumber: Kompas.com
Chelsea targetkan finish di posisi 4 besar Liga Inggris musim 2019-2020

ILUSTRASI. Chelsea. REUTERS/David Klein TPX IMAGES OF THE DAY


SEPAK BOLA - JAKARTA. Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan, timnya akan tetap fokus di sisa pertandingan Liga Inggris 2019-2020. Chelsea baru saja menang atas Watford di Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB, pada pekan ke-33 Liga Inggris. Kemenangan ini membawa pasukan Biru London menempati posisi keempat lagi. 

Beberapa jam sebelumnya, posisi mereka tergusur oleh Manchester United yang menang atas Bournemouth. Baca juga: Bersama Bruno Fernandes, Man United Perlahan Kembali ke Masa Jayanya Chelsea patut waspada dengan performa dengan Man United. 

Baca Juga: Striker Manchester United Mason Greenwood kemungkinan akan terus main di level senior

Sebab, dalam sembilan laga terakhir di Liga Inggris, Setan Merah tidak terkalahkan dengan mencatatkan enam kemenangan. Lampard mengatakan, Man United merupakan rival Chelsea dalam persaingan empat besar, tetapi timnya tidak gentar dengan performa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut. 

"Kami tahu kekuatan Man United dan faktanya kami unggul dua poin atas mereka dan kami senang dengan ini, " ucap Lampard, dilansir dari Goal. 

Baca Juga: PSSI kendorkan target timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20 tahun 2021

Lampard menegaskan, Chelsea akan berjuang untuk finis di posisi empat besar pada musim ini dan tetap fokus di sisa pertandingan. "Kami tahu empat besar akan diperebutkan sampai akhir musim dengan performa seperti saat ini," ucap pelatih berusia 42 tahun itu. 

"Soal Man United dan tim-tim di sekitar kami, kami harus fokus pada diri kami sendiri." "Kami mencoba meraih hasil positif. Itu akan menjadi tujuan utama kami," tutur Lampard.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chelsea Tidak Keder dengan Performa Man United Akhir-akhir Ini"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru