Chris Pratt gabung film action-komedi yang diproduseri sutradara Avengers: Endgame

Rabu, 11 November 2020 | 13:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Pratt gabung film action-komedi yang diproduseri sutradara Avengers: Endgame

Chris Pratt aktor film Guardians of The Galaxy siap membintangi film Hollywood action-komedi terbaru.


FILM - Chris Pratt akan bekerjasama lagi dengan Joe dan Anthony Russo, sutradara film Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019) dari Marvel Studios. 

Namun, kali ini mereka akan bekerjasama di film Hollywood terbaru yang bukan produksi Marvel Studios. Chris Pratt akan membintangi film action-komedi terbaru. 

Anthony dan Joe Russo akan memproduseri filmnya. Film action-komedi terbaru itu adalah remake dari Saigon Bodyguard, film produksi Vietnam yang dirilis tahun 2016.

Film Hollywood terbaru Chris Pratt

Variety melaporkan, Chris Pratt akan akting bersama aktor Wu Jing. Wu Jing sudah menunjukkan aktingnya dalam franchise film populer Wolf of Warrior

Chris Pratt sendiri tidak hanya tampil di franchise film superhero Marvel. Film Hollywood ini akan menjadi proyek akting terbaru Chris Pratt setelah Jurassic World: Dominion

Baca Juga: Johnny Depp keluar, Mads Mikkelsen aktor Hannibal pendatang baru Fantastic Beasts?

Chris Pratt aktor Guardians of The Galaxy siap membintangi film Hollywood action-komedi terbaru.

Chris Pratt juga telah menunjukkan aktingnya yang bagus untuk genre komedi. Salah satu yang populer adalah akting komedinya di film Guardians of The Galaxy dan Guardians of The Galaxy Vol. 2. 

Melansir Screenrant, film ini akan bercerita tentang dua pengawal yang harus menemukan aset penting. Tidak banyak detail tentang film Hollywood ini karena masih dalam tahap awal produksi. 

Nantikan akting Chris Pratt di film action-komedi remake Saigon Bodyguard. Chris Pratt yang sudah berulang kali membintangi franchise film populer tersebut akan kembali dengan proyek akting menarik.

Selanjutnya: The Call, film yang dibintangi Park Shin Hye, tak kalah menegangkan dari zombie Alive

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru