Cikao Park Purwakarta punya banyak wahana, cocok untuk jadi tempat wisata keluarga

Minggu, 13 Desember 2020 | 08:15 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cikao Park Purwakarta punya banyak wahana, cocok untuk jadi tempat wisata keluarga


WISATA PURWAKARTA - Cikao Park Purwakarta merupakan tempat wisata keluarga yang punya banyak wahana. Di sini, pengunjung bisa berwisata di wahana water park, taman satwa, rumah ilusi, dan petualangan.

Berlokasi di Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, harga tiket masuk Cikao Park cukup terjangkau meskipun masing-masing wahana akan dikenakan tarif yang berbeda.

Anda hanya perlu menyiapkan kocek mulai dari Rp 10.000 – Rp 40.000 untuk menikmati wahana-wahana di sini. Seperti di water park, Anda dan keluarga bisa bermain di kolam ombak, kolam mandi busa, dan kolam bermain air lainnya.

Baca Juga: Pantai Batu Karas, pengunjung bisa berselancar hingga berkemah

Cikao Park Purwakarta

Jika tidak ingin berenang, Anda dan keluarga juga bisa memilih taman satwa sebagai alternatif destinasi wisata lainnya. Taman satwa ini cukup komplet, lo. Pasalnya, ada banyak jenis burung, mamalia, dan reptil jinak yang bisa diajak bermain. 

Rumah ilusi tidak kalah serunya untuk Anda kunjungi. Pasalnya, ada banyak spot keren yang cocok untuk dijadikan latar foto Instagram. Bagi yang suka tantangan, mungkin wahana petualangan cocok untuk Anda coba. Di wahana ini, Anda bisa mencoba ATV atau naik perahu.

Catat ya, tempat wisata yang buka setiap hari ini beroperasi mulai pukul 08:00 – 18:00 WIB. Selamat berwahana!

Selanjutnya: Unik! Banyak hiasan beruang menggemaskan di Roaster and Bear Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru