Cimory on the Valley, tempat wisata di Semarang yang punya banyak spot selfie

Minggu, 18 Oktober 2020 | 09:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
 Cimory on the Valley, tempat wisata di Semarang yang punya banyak spot selfie


TEMPAT WISATA SEMARANG - Cimory on the Valley merupakan wisata Semarang yang punya banyak spot selfie. Kabar baiknya, wisata Semarang Cimory on the Valley ini buka lagi untuk umum.

Tentunya, pembukaan Cimory on the Valley berbarengan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Di Cimory on the Valley, pengunjung bisa bermain di Mini Mania dan Cimory Dairyland. Mini Mania merupakan wahana yang penuh dengan berbagai miniatur landmark dunia, seperti Menara Eiffel Prancis, Stonehenge Inggris, atau Menara Pisa Italia.

Wahana-wahana tersebut cocok untuk wisatawan jadikan latar berfoto untuk feed Instagram. Tak ada yang menyangka, jika foto tersebut diambil di salah satu tempat wisata Semarang.

Baca Juga: 5 Tempat wisata Semarang yang sudah buka, cocok untuk liburan akhir pekan

Wisata Semarang Cimory on the Valley dibuka

Pengunjung juga bisa bermain di Cimory Dairyland. Ini adalah wahana mini zoo dengan berbagai hewan jinak, seperti sapi, domba, kelinci, dan kuda.

Tiket masuk wisata di Semarang satu ini cukup terjangkau. Mini Mania berbanderol harga Rp 25.000 per orang dan Cimory Dairyland seharga Rp 15.000.

Bagi yang tertarik mengunjungi Semarang Cimory on the Valley, bisa menyambangi Jalan Soekarno-Hatta KM 30, Bergas, Semarang. Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga kebersihan, ya.

Selanjutnya: Semarang Zoo, rekomendasi tempat wisata untuk keluarga di akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru