Cooked with Cannabis sudah tayang di Netflix, para chef berkreasi dengan ganja

Senin, 20 April 2020 | 16:40 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Cooked with Cannabis sudah tayang di Netflix, para chef berkreasi dengan ganja

ILUSTRASI. Tv Show Cooked with Cannabis tayang di Netflix mulai hari ini, Senin (20/4)


FILM - JAKARTA. Anda penggemar acara kompetisi memasak? Anda wajib nonton TV show Cooked with Cannabis: Season I di Netflix. Program tv tersebut tayang di Netflix mulai hari ini, Senin (20/4). 

Cooked with Cannabis berbeda dengan ajang kompetisi memasak lainnya. Acara ini mengundang para top chef di seluruh dunia untuk berkompetisi di dapur Cooked with Cannabis.

Baca Juga: Film The Last Dance sudah tayang di Netflix, siap mengenang aksi Micheal Jordan?

Untuk season pertama ini mereka harus membuat menu masterpieces menggunakan bahan baku ganja. Mengutip dari situs The Guardian, kompetisi memasak ini diselenggarakan di California. 

Para peserta berpacu dengan waktu untuk membuat hidangan-hidangan lezat. Mereka berlomba menjadi yang terbaik untuk membawa hadian uang sebesar US$ 10.000. 

Kelis, penyanyi asal Amerika dan Leather Storrs hadir sebagai juri kompetisi memasak paling seru ini. Selain itu ada Michael Voltaggio, Nate Robinson, Ricki Lake, dan banyak lagi aktris, penyanyi, chef yang hadir sebagai juri tamu. 

Anda bisa nonton tv show ini setelah bekerja. Siapa tahu Anda mendapatkan ide untuk memasak esok hari selama tinggal di rumah. 

Anda bisa ajak anggota keluarga lainnya nonton Cooked with Cannabis biar suasana lebih seru dan asik. 

Baca Juga: Film Rising High sudah tayang di Netflix, penipu real estate mulai beraksi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru