Cristiano Ronaldo positif Covid-19, batal tampil lawan Swedia

Selasa, 13 Oktober 2020 | 22:00 WIB Sumber: Reuters
Cristiano Ronaldo positif Covid-19, batal tampil lawan Swedia

Cristiano Ronaldo saat pertandingan Juventus vs Sampdoria di Allianz Stadium, Turin, Italia, 26 July 2020.


SEPAK BOLA - LISBON. Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19, Federasi Sepak Bola Portugal mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs webnya pada Selasa (13/10).

Striker Juventus berusia 35 tahun ini akan absen pada pertandingan UEFA Nations League pada Rabu (14/10) melawan Swedia. Tapi, "Kabar baik, (Ronaldo) tidak memiliki gejala dan dalam isolasi," kata Federasi Sepak Bola Portugal seperti dikutip Reuters.

Federasi Sepak Bola Portugal menambahkan, sisa skuad Portugal telah menjalani tes menyusul hasil positif Ronaldo. Hasilnya, semua negatif Covid-19 dan akan siap untuk pertandingan melawan Swedia.

Pemain terbaik dunia lima kali, Ronaldo tampil saat timnya bermain imbang 0-0 dengan Prancis di Nations League pada  Minggu (11/10), dan bermain imbang 0-0 pada Rabu (7/10) dalam pertandingan persahabatan di kandang melawan Spanyol.

Ronaldo tampaknya tidak akan bergabung dengan Juve dalam lanjutan Serie A melawan Crotone pada Sabtu (17/10), dan pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Champions saat tandang ke Dynamo Kiev Selasa depan.

Selanjutnya: Didominasi pemain Barcelona, ini daftar pemain tersubur lewat tendangan bebas

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru