Crossover dengan Jurassic World, sutradara Fast and Furious 9 terbuka untuk ide itu

Jumat, 16 April 2021 | 21:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Crossover dengan Jurassic World, sutradara Fast and Furious 9 terbuka untuk ide itu


FILM - Film Fast and Furious 9 kembali ramai dibicarakan setelah merilis trailer baru. Ada banyak adegan menarik yang muncul di trailer terbarunya. 

Fast and Furious 9 menjadi salah satu film yang paling dinantikan penayangannya di tahun 2021. Ini tidak lepas dari popularitas franchise film tersebut. 

Ada banyak cerita menarik di film Fast and Furious 9 yang lebih dari sekadar aksi balap mobil. Karakter Han yang dianggap telah mati bahkan tiba-tiba muncul kembali di Fast and Furious 9

Melansir Comicbook.com, sutradara dan pemeran ditanya tentang ide crossover film Fast and Furious 9 dengan Jurassic World. Dua franchise itu bernaung di bawah Universal Pictures. 

Baca Juga: Fast and Furious 9 rilis trailer baru, ada adegan mobil terbang dan Han muncul lagi

Fast and Furious 9

Apalagi, dua franchise blockbuster ini juga masih aktif memproduksi film-film terbarunya. Ternyata, ide crossover ini ditanggapi dengan terbuka oleh sutradara Fast and Furious 9. 

Tanggapan crossover Fast and Furious

"Saya tidak akan mengatakan tidak pada apapun," kata sutradara Justin Lin, seperti dikutip di Comicbook.com. "Faktanya, bagian dari filosofi kami adalah tidak dimasukkan ke dalam kotak atau dilabeli," ujarnya. 

Sutradara franchise Fast and Furious itu terlihat bersikap terbuka dengan ide-ide baru. Ide Fast and Furious 9 dengan Jurassic World ini juga ditanggapi dengan antusias oleh Michelle Rodriguez. 

Potongan adegan film Jurassic World: Fallen Kingdom

Melansir Comicbook, aktris Fast and Furious 9 itu berkata, "Jika Anda mencapai puncak tertentu, tidak ada jalan lain kecuali mempertemukan brand dan menggabungkan".

"Ini yang dilakukan perusahaan-perusahaan besar saat mereka menjadi terlalu besar," kata Michelle Rodriguez.

Kira-kira seperti apa alur ceritanya saat ada crossover Fast and Furious dan Jurassic World?

Selanjutnya: The Falcon and The Winter Soldier siap tampilkan cameo, member Avengers akan muncul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru