Daftar drakor rating tertinggi tahun 2020 di cable TV, ada Hospital Playlist di tvN

Minggu, 25 Oktober 2020 | 10:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drakor rating tertinggi tahun 2020 di cable TV, ada Hospital Playlist di tvN


DRAMA KOREA -  Sepanjang Januari hingga minggu ketiga Oktober tahun 2020, ada banyak drama Korea menarik. Beberapa drama Korea terbaik meraih rating tertinggi tahun 2020 di cable TV.

Ada The World of The Married dan Itaewon Class yang populer dari JTBC. Selain itu,  tvN yang menayangkan Crash Landing On You sebagai drama Korea peraih rating tertinggi tahun 2020. 

TvN juga sukses menayangkan drakor Hospital Playlist dan Hi Bye, Mama. Nah, di bawah ini ada daftar drama Korea peraih rating tertinggi tahun 2020 yang tayang di cable TV.

Jangan sampai terlewatkan cerita menarik di drama-drama Korea terbaik tahun 2020 tersebut. Beragam genre seru siap menjadi tontonan menarik di akhir pekan

Baca Juga: Lee Min Ho akan bintangi Pachinko di Apple TV+, drama terbaru setelah Eternal Monarch

The World of The Married

Drakor The World of the Married, daftar drama Korea rating tertinggi tahun 2020 di cable TV.

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi tahun 2020 di cable TV adalah The World of The Married. Drakor yang tayang di JTBC ini menceritakan tentang rumah tangga dan pengkhianatan. 

Menurut Nielsen Korea, drama Korea itu mendapatkan rating tertinggi 28,37 persen. The World of The Married mencetak rekor drama Korea  rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. 

Crash Landing On You

Crash Landing On You dalam daftar drama Korea rating tertinggi tahun 2020 di cable TV

Posisi kedua drama Korea rating tertinggi tahun 2020 di cable TV adalah Crash Landing On You. Posisi ini semakin memmperketat persaingan antara JTBC dan tvN di cable TV. 

Crash Landing On You yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin mendapatkan rating tertinggi 21,6 persen. Tidak kalah jauh dari The World of The Married, drakor ini juga ramai dibicarakan fans di media sosial. 

Editor: Mega Putri

Terbaru