Daftar harga sepeda balap Polygon Strattos edisi Disc Brakes, tidak ramah di kantong

Jumat, 19 Februari 2021 | 15:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda balap Polygon Strattos edisi Disc Brakes, tidak ramah di kantong

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda balap Polygon Strattos edisi Disc Brakes, tidak ramah di kantong


SEPEDA - JAKARTA. Seri sepeda balap Polygon Strattos hadir dengan opsi Disc Brakes alias rem cakram. Dipatok mahal, simak daftar harga sepeda balap Polygon Strattos terbaru edisi Disc Brakes.

Sepeda balap keluaran Polygon ini merupakan seri tertinggi di seri Strattos. Tidak heran, harga sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes selangit dan bikin dompet tipis.

Bagi sebagian orang, bersepeda menjadi alternatif olahraga yang cukup menarik untuk di lakukan. Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk bersepeda juga cukup fleksibel, bisa Anda lakukan sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Sebagian masyarakat Indonesia juga masih ada yang berburu sepeda. Mencari sepeda mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan.

Di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda gunung, dan sepeda balap.

Baca Juga: Mau gowes lebih santai? Intip harga terbaru sepeda e-bike Polygon Path E5

Untuk meramaikan pilihan sepeda balap, Polygon mengeluarkan seri Strattos yang dilengkapi dengan Disc Brakes. Salah satunya sepeda balap Polygon Strattos S8. Ini merupakan seri tertinggi dari sepeda balap Strattos.

Tidak heran, harga sepeda balap Polygon Strattos S8 edisi Disc Brakes bisa bikin dompet Anda tipis. Kesan premium begitu melekat dengan warna hitam pekat pada sepeda balap Polygon Strattos S8. 

Sepeda balap Polygon Strattos S8 sudah menggunakan frame dengan material ACXCarbon dengan standar UCI. Dengan memenuhi standar UCI dipastikan sepeda balap Polygon Strattos S8 siap adu balap di trek resmi.

Sepeda balap Polygon Strattos S8 juga sudah mengusung sistem internal routing. Artinya sistem perkabelannya sudah berada di dalam frame, sehingga terlihat lebih rapi.

Dilengkapi shifter Shimano Ultegra ST-R8000, sepeda balap Polygon Strattos S8 berikan opsi 11 speed. Sementara untuk pengereman, sepeda balap Polygon Strattos S8 menggunakan Shimano Ultegra BR-R8000.

Secara keseluruhan, sepeda balap Polygon Strattos S8 edisi Disc Brakes ini begitu menarik. Warna hitam pekat membungkus sepeda balap ini membuat penampilannya semakin keren.

Baca Juga: Klasik dan cantik, ini harga sepeda Polygon Oosten 26 yang cukup terjangkau

Tertarik dengan sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes? 

Berikut harga terbaru sepeda balap Polygon Starttos edisi Disc Brakes:

Sepeda balap polygon strattos s8 dengan rem cakram

  • Polygon Strattos S5 Disc Brakes - Rp16.150.000
  • Polygon Strattos S7 Disc Brakes - Rp22.500.000
  • Polygon Strattos S8 Disc Brakes - Rp29.000.000

Harga sepeda balap Polygon ini bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda balap Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda balap Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Dipatok lumayan terjangkau, cek daftar harga sepeda gunung Camp terbaru Februari 2021

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru