Datascrip buka gerai Canon Image Square ke-17 di Bandung

Rabu, 08 Agustus 2018 | 21:33 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Datascrip buka gerai Canon Image Square ke-17 di Bandung

ILUSTRASI. 3D User Conference dari Datascrip dan Faro


INDUSTRI TEKNOLOGI - JAKARTA. PT Datascrip meresmikan pembukaan Canon Image Square ke-17 yang berlokasi di Focus Nusantara Bandung, Jl. Banda No.38, Kota Bandung.

Gerai ini merupakan gerai Canon Image Square ketiga di Kota Bandung. Sebelumnya, sudah ada dua gerai Canon Image Square di Bandung yakni di Jl. Lengkong Besar No. 3-A dan Canon Image Square di Butik Dukomsel Bandung di Jl. Ir. Juanda No. 52.

Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip mengatakan, di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman, pengetahuan, keterlibatan, dan excitement konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari pra pembelian hingga pasca pembelian.

“Kehadiran Canon Image Square merupakan bagian dari komitmen Datascrip dan Canon untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik demi kepuasan konsumen,” ujar Merry Harun dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (8/8).

Di Canon Image Square tersedia beragam produk, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru