Di mata sutradara, ini perbedaan film Guardians of The Galaxy dan The Suicide Squad

Jumat, 30 April 2021 | 21:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Di mata sutradara, ini perbedaan film Guardians of The Galaxy dan The Suicide Squad


FILM SUPERHERO - The Suicide Squad yang disutradarai James Gunn siap tayang tahun ini. Film ini menjadi debut James Gunn menyutradarai film superhero DC. 

The Suicide Squad merupakan film produksi Warner Bros. Sebelum The Suicide Squad, James Gunn sukses menyutradarai franchise Guardians of the Galaxy produksi Marvel Studios. 

James Gunn berhasil mengenalkan karakter-karakter baru di Marvel Cinematic Universe melalui Guardians of the Galaxy. Beberapa karakter seperti Groot dan Rocket bahkan sangat disukai fans. 

Kini, James Gunn akan melakukan hal yang sama dengan film The Suicide Squad. Di wawancara bersama Den of Geek, James Gunn menjelaskan sekilas tentang perbedaan dua film arahannya tersebut. 

Baca Juga: Marvel rilis video terbaru Black Widow bersama Scarlett Johansson, siap tayang Juli

Film James Gunn di Marvel dan DC

James Gunn mengungkapkan, perbedaan dua film itu melalui karakternya. "Saya rasa Anda tahu dari awal Guardians bahwa Quill adalah orang yang baik. Gamora baik, Rocket baik, dan Drax baik," terangnya kepada Den of Geek

Guardians of The Galaxy

Dia lalu menjelaskan, ini berbeda dari sebagian karakter di The Suicide Squad yang tidak baik. James Gunn berkata, "Beberapa dari mereka tidak baik. Mereka adalah orang yang jahat".

"(Mereka) kurang sentimental," ujar sang sutradara. James Gunn kemudian menyebutkan dua karakter yang mencuri perhatian penonton di dua filmnya yaitu Groot dan King Shark. 

King Shark

Sutradara The Suicide Squad ini berkata, "King Shark jauh lebih tidak berperasaan dibandingkan Groot".

Nantikan aksi mereka di The Suicide Squad yang tayang 6 Agustus 2021. 

Yang jelas, The Suicide Squad menghadirkan banyak bintang populer. Film ini dibintangi Margot Robbie, Sylvester Stallone, Idris Elba, John Cena, hingga Viola Davis.

Selanjutnya: 5 Drakor terbaru di Netflix yang tayang Mei 2021, ada banyak cerita seru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru