Dibintangi Gal Gadot, trailer film Death on the Nile tampilkan misteri pembunuhan

Kamis, 20 Agustus 2020 | 08:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Dibintangi Gal Gadot, trailer film Death on the Nile tampilkan misteri pembunuhan

Trailer baru film Death on The Nile tampilkan sederet bintang populer dalam cerita misteri pembunuhan.


FILM - Trailer baru film Death on The Nile yang dibintangi Gal Gadot akhirnya dirilis pada Rabu (19/8). Death on the Nile menjadi film terbaru Gal Gadot setelah film Wonder Woman 1984. 

Death on The Nile adalah film dari 20th Century Studios yang kisahnya diangkat dari novel karya Agatha Christie dan disutradarai Kenneth Branagh. Death on the Nile merupakan kelanjutan dari film Murder of the Orient Express yang juga dibintangi Kenneth Branagh pada tahun 2017. 

Trailer baru film Death on The Nile menunjukkan orang-orang yang pergi berwisata menaiki kapal mewah. Ada Gal Gadot yang tampil anggun dan elegan sebagai karakter bernama Linnet Ridgeway Doyle. 

Linnet naik ke kapal untuk menikmati liburan bersama pasangannya yaitu Simon Doyle (Armie Hammer). Namun acara berlibur melewati sungai Nil dengan kapal yang mewah tersebut dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan. 

Baca Juga: Drakor Men are Men hentikan proses syuting, satu aktornya positif virus corona

Trailer Death on The Nile menunjukkan kemewahan sekaligus rasa iri yang muncul dari karakter lain. Rasa iri terhadap romantisme berlebihan yang ditunjukkan pasangan baru itu diduga sebagai motif pembunuhan tersebut. 

Kenneth Branagh muncul sebagai Hercule Poirot yang akan mencari tahu pelaku pembunuhan di kapal tersebut. Film Death on The Nile ini akan menampilkan beragam karakter yang terlihat tidak bersalah namun memiliki rahasianya masing-masing. 

Trailer film Death on The Nile juga menampilkan bintang populer lainnya yaitu Letitia Wright, Annette Bening, Ali Fazal, Sophie Okonedo dan masih banyak lagi. Mereka akan menunjukkan aktingnya dalam cerita misteri pembunuhan di kapal.

Film ini cocok untuk para penikmat cerita investigasi kasus yang misterius. Saksikan film Death on The Nile yang akan tayang pada 23 Oktober 2020. 

Baca Juga: BTS diprediksi jadi brand ambassador Bank Bukopin, inilah profil singkat Bangtan Boys

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru