Disebut calon brand ambassador Bukopin, ini profil singkat BTS asal Korsel

Rabu, 19 Agustus 2020 | 10:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Disebut calon brand ambassador Bukopin, ini profil singkat BTS asal Korsel

Bangtan Boys tampil dalam potret foto BTS Festa 2020 dan dalam tahap diskusi jadi brand ambassador KB Kookmin Bank.


K-POP - KB Kookmin Bank sebagai pemegang saham terbesar di PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) sedang berdiskusi dengan grup K-Pop Bangtan Boys (BTS) dari Korea Selatan untuk menjadikan mereka sebagai brand ambassador.

CEO KB Kookmin Bank Hur Yin dalam wawancara khusus dengan Kontan.co.id pada Selasa (18/8) menyebut Bangtan Boys mungkin akan menjadi brand ambassador Bukopin. Pihaknya saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan Bangtan Boys. 

Hur Yin menyadari jumlah penggemar Bangtan Boys sangat banyak di Indonesia. Bukan tidak mungkin grup asal Big Hit Entertainment tersebut akan menjadi brand ambassador Bank Bukopin. 

Baca Juga: Fans di Indonesia banyak, Kookmin akan jadikan BTS brand ambassador Bank Bukopin

Bangtan Boys atau yang juga dikenal sebagai BTS adalah grup K-Pop beranggotakan tujuh orang yaitu RM, V, Jimin, Jungkook, J-hope, Jin, dan Suga. BTS bernaung di agensi Big Hit Entertainment dan debut dengan single album 2 Cool 4 Skool tahun 2013. 

Sepanjang perjalanan kariernya, BTS telah berulang kali sukses merilis lagu dengan beragam genre. Melalui lirik lagunya, BTS menunjukkan perhatian mereka pada isu sosial, masalah kesehatan mental, usaha mencintai diri sendiri, dan menunjukkan kekayaan budaya Korea Selatan.  

BTS saat ini meraih popularitas tinggi di Amerika Serikat dan menjangkau pasar musik internasional dengan mencetak rekor-rekor baru. Fans patut bangga, Love Yourself: Tear BTS tahun 2018 adalah album K-Pop pertama yang memuncaki Billboard 200. 

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK, grup K-Pop dengan brand reputasi terbaik bulan Agustus 2020

BTS juga sukses melakukan kolaborasi dengan artis-artis global. Lagu Boy with Luv kolaborasi dengan Halsey telah ditonton sebanyak 894 juta kali di Youtube dan BTS juga merilis lagu IDOL dengan Nicki Minaj. 

Member BTS tidak hanya pandai menari, membuat lagu dan bernyanyi. Salah satu member BTS yaitu V menampilkan aktingnya dalam drama Korea Hwarang bersama aktor populer Park Seo Joon hingga Hyungsik. 

BTS tak henti berada di peringkat atas grup K-Pop terpopuler dengan brand reputasi terbaik setiap bulannya. Kini, BTS bersiap merilis lagu baru berbahasa Inggris berjudul Dynamite

Teaser video musik Dynamite yang dirilis pada Selasa (18/8) tengah malam telah ditonton sebanyak 18 juta kali dalam 11 jam. Nantikan lagu Dynamite yang akan dirilis 21 Agustus. Kabarnya, BTS akan membawakan lagu barunya di MTV Video Music Awards pada 31 Agustus.

Baca Juga: BTS bersaing di nominasi MTV VMA 2020 bersama Lady Gaga, Taylor Swift & Justin Bieber

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru