Doraemon movie Stand By Me 2 segera tayang di bioskop Jepang 20 November 2020

Rabu, 07 Oktober 2020 | 12:38 WIB Sumber: Anime News Network
Doraemon movie Stand By Me 2 segera tayang di bioskop Jepang 20 November 2020


FILM - Siapa yang sudah kangen dengan perjalanan Doraemon dan Nobita lewat film terbarunya? Kabar gembira Doraemon film Stand By Me 2 segera tayang di bioskop Jepang pada 20 November 2020.

Siapa yang tidak mengenal kisah robot kucing berwarna biru yang datang dari abad ke-20 ini?

Doraemon, anime yang menceritakan tentang robot dari abad ke-20 yang datang membantu Nobita, kembali mendapatkan film layar lebar.

Berbeda dengan serial Doraemon dua dimensi, di film terbarunya ini akan tampil dengan visual penuh 3 dimensi. Benar sekali, karena ini 3 dimensi, berarti melanjutkan cerita dari film Stand By Me.

Baca Juga: Minggu pertama tayang di bioskop Jepang, film terbaru Doraemon sedot 630.000 penonton

Tentu saja, cerita film Stand By Me 2 juga tidak jauh berbeda dengan film pertama Stand By Me. Yakni, tentang kisah percintaan antara Nobita dan Shizuka.

Lebih dalam, di film Stand By Me 2 akan ada konflik ketika Nobita masih kecil dan saat tumbuh dewasa.

Melihat trailer terbarunya, bagi Anda yang menonton Doraemon movie Stand By Me 2 kemungkinan bakal berlinangan air mata. Selain itu, terungkap tema lagu dari film Doraemon terbaru ini. 

Mengutip dari Animenewsnetwork.com, tema lagu dari film Doraemon Stand By Me 2 berjudul Niji atau pelangi yang dinyanyikan oleh Masaki Suda.

Baca Juga: PV Baru Film Doraemon Stand By Me 2 tampilkan hubungan rumit Nobita dan Shizuka

Cerita dari Doraemon movie Stand By Me 2 berdasarkan film yang rilis tahun 2000 lalu. Judulnya: Doraemon: Obachan no Omoide atau versi Inggrisnya Doraemon: A Grandmother's Recollections.

Tidak persis sama dengan film terdahulunya ini, di Stand By Me 2 bakal ditambahkan elemen original untuk memperkuat ceritanya.

Film pertama Stand By Me menghasilkan pendapatan sebesar 8,38 miliar yen atau sekitar Rp 1,1 triliun di Jepang saja. Sementara di akumulasi seluruh dunia mencapai 10 miliar yen atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Pada awalnya, Doraemon movie Stand By Me 2 telah mengalami penundaan pada 7 Agustus 2020. Sayangnya, pandemi Covid-19  yang tak kunjung reda terpaksa harus kembali di tunda.

Baca Juga: Gokil! Jepang ciptakan dorayaki yang menampilkan wajah pembelinya

Doraemon movie Stand By Me 2

Hingga pada akhirnya tayang pada 20 November 2020 di bioskop Jepang. Semoga, pandemi Covid-19 segera berakhir, supaya bisa nonton Doraemon movie Stand By Me 2 di bioskop Indonesia.

Trailer Doraemon movie Sand By Me 2

Tonton di bawah ini trailer terbaru Stand By Me 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru