Drakor Coffee Prince akan reuni, inilah film dan drama Korea terbaik para pemerannya

Jumat, 18 September 2020 | 12:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Coffee Prince akan reuni, inilah film dan drama Korea terbaik para pemerannya

Deretan film hingga drama Korea terbaik dari para pemeran drakor Coffe Prince.


DRAMA KOREA - Drama Korea Coffee Prince akan reuni dalam program dokumenter di MBC. Para pameran drakor ini, Gong Yoo hingga Yoon Eun Hye bertemu kembali setelah 13 tahun. 

Drama Coffee Prince pertama kali tayang pada 2007. Ini adalah salah satu drama Korea terbaik yang populer. Drakor Coffee Prince menghibur penonton dengan adegan romantis dan lucu. 

Teaser dokumenter reuni drama Coffee Prince langsung membuat para pecinta drama Korea heboh. Pemeran drakor Coffee Prince terlihat antusias mengunjungi lokasi syuting dahulu. 

Dokumenter ini mengumpulkan para pemeran drama Coffee Prince yaitu Gong Yoo, Yoon Eun Hee, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook, Lee Sun Gyun, dan Chae Jung Ahn. Setelah 13 tahun berlalu, keenam aktor dan aktris itu semakin sukses menapaki karier mereka. 

Nah, inilah film dan drama Korea terbaik para pemeran drakor Coffee Prince yang bisa menjadi rekomendasi tontonan menarik: 

Gong Yoo

Banyak netizen Korea yang berpendapat, drama Coffee Prince menjadi faktor penting yang melambungkan popularitas Gong Yoo. Gong Yoo semakin populer dengan film terbaiknya yaitu Kim Ji-Young: Born 1982, Train to Busan, The Age of Shadows, hingga Silenced

Di industri drama Korea, Gong Yoo juga menguatkan popularitasnya. Gong Yoo membintangi drama Korea terbaik Goblin. Drama Korea terbaru Gong Yoo adalah The Sea of Silence bersama Bae Doona dan Lee Joon. 

Drama Korea terbaru genre fiksi ilmiah ini akan tayang di Netflix. Gong Yoo akan memerankan pemimpin tim khusus yang akan mengambil sample misterius di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. 

Baca Juga: Dua drakor (drama Korea) terbaik Gong Yoo menurut netizen Korea Selatan, apa saja?

Editor: Mega Putri

Terbaru