Drakor Descendants of the Sun populer, ini film & drama Korea terbaru para pemerannya

Sabtu, 16 Januari 2021 | 05:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Descendants of the Sun populer, ini film & drama Korea terbaru para pemerannya


DRAMA KOREA - Descendants of the Sun menjadi salah satu drama Korea terpopuler. Drakor Descendants of the Sun memasangkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di tahun 2016. 

Drama Korea terbaru tersebut memiliki banyak adegan romantis hingga komedi yang sangat berkesan di ingatan penonton. Ini tidak lepas dari akting keren para pemeran Descendants of the Sun

Terutama 5 pemeran penting di drakor ini yaitu Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won, dan Kim Min Suk. Bertahun-tahun berlalu sejak Descendants of the Sun tayang, inilah film maupun drama Korea terbaru mereka. 

Baca Juga: Song Kang bahas drakor terbaru Navillera & tanggapi popularitas Sweet Home di Netflix

Song Joong Ki

  • Drama Korea terbaru Vincenzo

Song Joong Ki membintangi drama Korea terbaru Vincenzo yang siap tayang Februari 2021 di tvN. Di drakor ini, Song Joong Ki berakting bersama Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM.

Drama Korea terbaru Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Vincenzo Cassano. Di drama Korea terbaru ini, dia adalah pengacara sekaligus mafia dari Italia yang bermasalah dengan organisasinya dan memilih pulang ke Korea Selatan.

Drama Korea terbaru ini bercerita tentang usaha pengacara dan mafia untuk menyingkirkan penjahat yang tidak tersentuh hukum. Nantikan akting Song Joong Ki di drakor Vincenzo.

Editor: Mega Putri

Terbaru