Drakor Record of Youth dibintangi Park Bo Gum akan tampilkan Kang Ha Na, peran apa?

Jumat, 02 Oktober 2020 | 12:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Record of Youth dibintangi Park Bo Gum akan tampilkan Kang Ha Na, peran apa?

Drama Korea terbaru Record of Youth dibintangi Park Bo Gum akan menampilkan Kang Ha Na sebagai cameo.


DRAMA KOREA - SEOUL. Drama Korea terbaru Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum menjadi salah satu yang terpopuler di paruh kedua 2020. Drakor terbaru ini juga dibintangi Park So Dam. 

Drakor terbaru Record of Youth menampilkan adegan romantis antara Park Bo Gum dan Park So Dam. Drama Korea ini menunjukkan perjuangan anak muda meraih impian dan cinta di dunia hiburan. 

Rating Record of Youth pun semakin meningkat seiring alur cerita yang menarik. Ternyata, ada satu lagi aktris yang akan bergabung di drama Korea terbaru Park Bo Gum ini. 

Kang Ha Na di drama Korea terbaru tvN

Menurut tvN pada Jum'at (2/10), drakor terbaru Record of Youth akan menampilkan akting Kang Ha Na. "Kang Ha Na akan tampil di Record of Youth. Tolong nantikan untuk melihat kapan dan peran apa yang akan dia tampilkan," kata tvN dalam pernyataan seperti dilansir Soompi

TvN mengonfirmasi Kang Ha Na sebagai cameo di drakor Record of Youth. Sayangnya, tvN tetap tidak membocorkan peran yang akan ditampilkan Kang Ha Na di drakor terbaru Record of Youth

Baca Juga: Drakor terbaru Search bocorkan hubungan Krystal & Jang Dong Yoon di thriller militer

Kang Ha Na akan muncul di drakor terbaru Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum.

Kang Ha Na bukan aktris populer pertama yang menjadi cameo di drakor tersebut. Sebelumnya, tvN telah mengonfirmasi penampilan Park Seo Joon, Seo Hyun Jin, dan Seol In Ah sebagai cameo di drakor Record of Youth

Meski Park Seo Joon telah menyelesaikan proses syuting, penampilan aktor drakor Itaewon Class tersebut tetap belum muncul. Nantikan, peran seperti apa yang akan ditampilkan Park Seo Joon. 

Drama Korea Record of Youth akan menayangkan episode terbaru setiap Senin dan Selasa di tvN. Drakor terbaru ini akan mengobati rasa rindu fans pada Park Bo Gum yang sedang wajib militer. 

Selanjutnya: Drakor terbaru, 8 drama Korea yang tayang Oktober 2020 dibintangi aktor populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru