Drakor Search, drama Korea terbaru Krystal & kesan pertama kali perankan tentara

Selasa, 22 September 2020 | 12:25 WIB Sumber: Soompi
Drakor Search, drama Korea terbaru Krystal & kesan pertama kali perankan tentara

Drama Korea terbaru Search di OCN, Krystal membahas kesan memerankan karakter tentara untuk pertama kalinya.


DRAMA KOREA - SEOUL.  Drama Korea terbaru Search akan tayang di OCN pada paruh kedua tahun 2020. Drakor Search dibintangi dua artis muda populer, Krystal dan Jang Dong Yoon. 

Drama Korea terbaru ini menampilkan Krystal sebagai seorang tentara. Dia adalah letnan yang cerdas dan bergabung di sebuah tim investigasi khusus di militer. 

Drama Korea Search bercerita tentang tim investigasi khusus yang berusaha mengungkap fakta di balik peristiwa pembunuhan dan kehilangan misterius. Di drakor Search, para tentara itu akan menghadapi bahaya yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. 

Karakter yang diperankan Krystal bernama Son Ye Rim. Sejak foto-foto cuplikan adegan drama Korea terbaru 2020 ini dirilis, Krystal mencuri perhatian dengan penampilannya sebagai tentara. 

Baca Juga: Drakor terbaru Han So Hee usai drama World of Married, ini deretan pemeran & kisahnya

Drakor thriller misteri, penampilan Krystal sebagai tentara di drama Korea terbaru Search.

Krystal tampak berbeda dengan seragam tentara dan membawa senapan serbu. Drama Korea terbaru 2020 ini akan menampilkan Krystal yang pertama kalinya memerankan seorang tentara.

Krstal jadi tentara di drama Korea Search

Melansir Soompi, Krystal berkata, "Semua hal tentang memerankan seorang tentara adalah tantangan besar. Meski naskahnya menyenangkan, saya sangat tertarik karena karakternya adalah seorang tentara. Ini karena saya belum pernah mencobanya."

Krystal ingin drakor Search membuat penonoton melihat hal baru dalam dirinya. "Ini adalah proyek yang saya harap membantu orang-orang menemukan sisi baru di saya yang berbeda dari citra Jung Soo Jung (nama asli Krystal) yang diketahui publik selama ini," kata Krystal. 

Drakor thriller misteri, penampilan Krystal sebagai tentara di drama Korea terbaru Search.

Demi peran yang penuh tantangan di drama Korea terbaru 2020 ini, Krystal menjalani banyak latihan. "Saya wawancara dengan tentara yang sesungguhnya dan saat di kelas action, saya belajar beragam gerakan dan posisi menembak yang benar," ungkapnya. 

"Kalian akan menonton sebuah drama yang terhubung dalam satu cerita panjang dengan nuansa sebuah film," ujar Krystal. Nantikan episode perdana drama Korea terbaru Search yang tayang 17 Oktober di OCN. 

Selanjutnya: Drakor terbaik, 5 drama Korea terbaru rating tertinggi di minggu ketiga September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru