Drakor terbaru dari penulis Secret Forest akan dibintangi aktor Seo Kang Joon?

Jumat, 26 Februari 2021 | 16:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru dari penulis Secret Forest akan dibintangi aktor Seo Kang Joon?

Seo Kang Jo pertimbangkan peran di drama Korea terbaru dari penulis populer Secret Forest (Stranger).


DRAMA KOREA - Ada banyak drama Korea terbaru yang akan tayang atau diproduksi tahun 2021 ini. Salah satunya adalah drama Korea terbaru berjudul Zero

Zero merupakan drama Korea terbaru dari penulis Lee Soo Yeon. Penulis tersebut sebelumnya sukses dengan drama Korea Secret Forest (Stranger) season 1 dan 2. 

Secret Forest season 1 yang tayang tahun 2017 bahkan menjadi drama Korea terbaik pemenang Best Drama tahun 2017 di The Seoul Awards dan Grand Prize di BaekSang Arts Awards tahun 2018. 

Baca Juga: 2 Foto misterius Jun Ji Hyun di drakor Kingdom: Ashin of the North di Netflix

Drama Korea Secret Forest tersebut mendapatkan banyak pujian atas penulisan dan alur ceritanya. Kini, penulis kabarnya menyiapkan drama Korea terbaru yang akan dibintangi Seo Kang Joon. 

Drama Korea terbaru Zero

Kabar tersebut kemudian ditanggapi oleh agensi Seo Kang Joon pada Jum'at (26/2). Mengutip Soompi, agensi Man of Creation berkata, "Seo Kang Joon sedang dalam tahap diskusi untuk tampil di drama baru Zero."

Drakor terbaru genre fiksi ilmiah bercampur thriller tersebut akan disutradarai  Lee Khan. Sebelumnya, sutradara mengarahkan film The Divine Move 2: The Wrathful

Drama Korea Secret Forest (Stranger) dari penulis Lee Soo Yeon yang populer di tvN.

Zero mungkin akan menjadi drama Korea terbaru Seo Kang Joon setelah I’ll Go to You When the Weather is Nice. Drama tersebut memasangkan Seo Kang Joon dengan Park Min Young. 

Sementara itu, belum diketahui cerita seperti apa yang akan ditampilkan dalam drama Korea terbaru ini. Nantikan kabar selanjutnya tentang drama Korea terbaru tersebut.

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru