Drakor terbaru Han So Hee usai drama World of Married, ini deretan pemeran & kisahnya

Selasa, 22 September 2020 | 08:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Han So Hee usai drama World of Married, ini deretan pemeran & kisahnya

Usai drakor The World of The Married, Han So Hee bintangi drama Korea terbaru Undercover yang akan tayang di Netflix.


DRAMA KOREA - SEOUL.  Aktris Han So Hee sukses dengan perannya di drakor The World of The Married. Kini, Han So Hee menjadi pemeran utama di drama Korea terbaru Undercover

Drama Korea terbaru Undercover akan menjadi series original Netflix dengan cerita seru. Drama Korea terbaru ini layak dinanti karena akan diarahkan Kim Ji Min yang menyutradarai series Extracurricular Netflix.

Setelah sukses mengantongi nama Han So Hee dan Ahn Bo Hyun, drakor Undercover menambah deretan pemeran. Nah inilah para pemeran baru dan karakter yang akan mereka tunjukkan. 

Herald POP mengabarkan, empat aktor baru yang bergabung di drakor Undercover adalah Park Hee Soon, Lee Hak Joo, Kim Sang Ho, dan Jang Ryul. Selain mengumumkan deretan pemeran baru, drakor Undercover juga membocorkan detail peran mereka. 

Baca Juga: Drakor Coffee Prince akan reuni, inilah film dan drama Korea terbaik para pemerannya

Pemeran drama Korea terbaru Undercover yang dibintangi Han So Hee, aktris drakor The World of The Married.

Drama Korea terbaru Han So Hee

Drama Korea terbaru Netflix ini bercerita tentang seorang wanita (Han So Hee) yang bergabung di lingkaran organisasi kriminal. Dia menjadi agen rahasia dan menyusup ke kepolisian demi mengungkap misteri pembunuhan ayahnya. 

Di drama Korea terbaru Netflix ini, Park Hee Soon menjadi bos organisasi narkoba terbesar di Korea. Dia akan membantu Ji Woo (Han So Hee) melakukan penyamaran sebagai agen rahasia. 

Pemeran di drama Korea terbaru Undercover yang dibintangi Han So Hee, aktris drakor The World of The Married.

Di drama Korea terbaru Undervocer, Ahn Bo Hyun akan memerankan polisi di Unit Investigasi Narkoba yang berteman dengan Ji Woo di kepolisian. Kim Sang Ho yang populer dengan perannya di series Kingdom Netflix akan menjadi kepala unit tersebut. 

Di sisi lain, aktor Lee Hak Joo akan menampilkan aktingnya sebagai tangan kanan bos narkoba. Aktor Jang Ryul akan menjadi mantan anggota organisasi narkoba tersebut.

Di tengah usaha Ji Woo mengungkap rahasia kematian ayahnya, drama Korea terbaru Undercover juga akan menunjukkan usaha Do Kang Jae (Jang Ryul). Dia ingin balas dendam ke organisasi narkoba itu setelah dikeluarkan karena sebuah masalah. 

Selanjutnya: 10 Drakor (drama Korea) terbaik sepanjang masa, Reply 1988 hingga Signal yang populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru