Drakor terbaru Live On rilis foto Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin memakai seragam

Selasa, 13 Oktober 2020 | 12:42 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru Live On rilis foto Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin memakai seragam

Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin dalam foto adegan drama Korea terbaru Live On.


DRAMA KOREA - JTBC menyiapkan beberapa drama Korea terbaru di sisa tahun ini. Salah satunya adalah drakor yang dibintangi Minhyun dari grup K-Pop NU'EST dan Jung Da Bin. 

Drama Korea terbaru ini berjudul Live On. Drakor yang akan tayang di JTBC tersebut memasangkan Minhyun dan Jung Da Bin dalam cerita cinta anak SMA.

Live On mempertemukan Minhyun dan Jung Da Bin untuk pertama kalinya. Sebelumnya, aktris Jung Da Bin mencuri perhatian dengan perannya di series Extracurricular di Netflix. 

Di Oktober, JTBC mulai mempromosikan drama Korea terbaru Live On dan menentukan jadwal tayang. Foto-foto potongan adegan kedua pemeran utama tersebut akhirnya dirilis. 

Baca Juga: Kim Sae Ron mundur dari drama Korea terbaru Dear. M yang dibintangi Jaehyun NCT

Drama Korea terbaru Live On di JTBC yang dibintangi Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin.

Drakor Live On juga menunjukkan keempat pemeran pendukung yaitu Noh Jong Hyun, Yeonwoo, Do Woo Jae, dan Kang Jae Yi. Mereka terlihat rapi memakai seragam sekolah. 

Cerita romantis di drama Korea terbaru

Live On menceritakan siswi populer sekaligus influencer di media sosial bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin). Dia dengan motif tersembunyi memutuskan bergabung di komunitas broadcasting di sekolahnya. 

Deretan pemeran pendukung drama Korea terbaru Live On di JTBC.

Komunitas tersebut dipimpin oleh siswa perfeksionis bernama Go Eun Taek (Minhyun NU'EST). Live On akan menunjukkan bagaimana cerita pertemuan dua karakter yang sangat berbeda ini. 

Drama Korea terbaru Live On akan tayang 17 November di JTBC. Nantikan seperti apa chemistry Jung Da Bin dengan idol K-Pop Minhyun yang akan menunjukkan kemampuan aktingnya.

Selanjutnya: Drama Korea terbaru Start-Up siap tayang, ini kesan Suzy akting bersama Nam Joo Hyuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru