Drakor terbaru, Park Bo Gum jadi pengawal dan cameo Kim Hye Yoon di Record of Youth

Senin, 07 September 2020 | 15:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru, Park Bo Gum jadi pengawal dan cameo Kim Hye Yoon di Record of Youth


DRAMA KOREA - SEOUL.  Record of Youth merupakan drama Korea terbaru yang tayang September dan bertabur bintang. Drakor terbaru ini dibintangi Park Bo Gum bersama Park So Dam, aktris film Parasite

Drakor Record of Youth telah gencar melakukan promosi dengan merilis teaser video maupun foto adegan. Di foto adegan terbaru, drama Record of Youth menunjukkan penampilan Park Bo Gum sebagai pengawal artis. 

Aktor drama Korea Reply 1988 tersebut memerankan Sa Hye Joon, seorang model yang juga mencoba karier sebagi aktor. Menariknya, di foto terbaru ini dia tampil rapi memakai jas hitam sebagai pengawal artis. 

Drama Korea terbaru Record of Youth memperlihatkan Sa Hye Joon sebagai pengawal aktor Park Do Ha (Kim Gun Woo). Hye Joon mengawasi Do Ha yang sedang berhadapan dengan aktris Lee Bo Ra (Kim Hye Yoon). 

 

Baca Juga: Film Korea terpopuler, film zombie Peninsula hingga Ashfall Suzy terlaris di 2020

Foto terbaru drakor ini membuat fans penasaran, kenapa Hye Joon yang berprofesi sebagai model dan aktor tiba-tiba menjadi pengawal artis. Hye Joon bahkan terlihat serius berbicara dengan artis yang dia kawal. 

Di sisi lain, fans akhirnya bisa melihat penampilan Kim Hye Yoon sebagai cameo untuk drama Korea terbaru ini. Kim Hye Yoon terlihat cantik dengan memakai baju warna merah muda dan rambut panjangnya. 

Drakor terbaru Netflix

Record of Youth merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang September di Netflix. Episode perdana drama Korea terbaru ini bisa Anda saksikan mulai 7 September di tvN dan Netflix. 

Drakor terbaru ini akan menunjukkan cerita perjuangan anak muda yang mencoba menggapai mimpi dan cinta di industri hiburan Korea Selatan. Drama Korea terbaru ini dapat mengobati rasa rindu fans pada Park Bo Gum yang sedang menjalani wajib militer. 

Selanjutnya: Film Mission: Impossible 7 Tom Cruise siap syuting lagi, ini buktinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru