Drakor terbaru Search bocorkan hubungan Krystal & Jang Dong Yoon di thriller militer

Jumat, 02 Oktober 2020 | 08:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Search bocorkan hubungan Krystal & Jang Dong Yoon di thriller militer

Hubungan karakter yang diperankan Krystal dan Jang Dong Yoon di drama Korea terbaru Search.


DRAMA KOREA - SEOUL. Search menjadi salah satu drama Korea terbaru yang dinanti. Drakor baru ini menampilkan akting Krystal dan Jang Dong Yoon di genre thriller, misteri, dan militer.

Drama Korea terbaru Search akan menampilkan tim khusus di militer yang menginvestigasi kasus kehilangan dan pembunuhan misterius. Krystal akan memerankan seorang letnan yang cerdas di tim khusus drakor ini. 

Jang Dong Yoon berperan sebagai penjaga anjing yang bergabung di tim khusus tersebut. Selain genre thriller militer yang menarik, drakor Search baru-baru ini membocorkan hubungan antara karakter yang diperankan dua bintang utamanya.

Krystal dan Jang Dong Yoon di drakor Search

Ternyata, mereka bukan hanya menjadi anggota di tim khusus yang sama. Krystal dan Jang Dong Yoon akan memerankan mantan kekasih yang bertemu lagi untuk misi berbahaya ini. 

Drakor Search ungkap hubungan karakter yang diperankan Krystal dan Jang Dong Yoon di drama Korea terbaru ini.

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tayang Oktober 2020, Start-Up Suzy & Search dibintangi Krystal

Perasaan canggung diantara dua karakter tersebut saat bertemu lagi di tim khusus militer akan membuat alur cerita semakin menarik. OCN pun membagikan foto-foto momen tersebut di drama Korea terbaru ini. 

Meski canggung, karakter yang diperankan Krystal dan Jang Dong Yoon akan lebih saling memahami dan melindungi. Drama Korea terbaru Search akan menunjukkan sejauh apa hubungan diantara Krystal dan Jang Dong Yoon. 

Drakor Search ungkap hubungan karakter yang diperankan Krystal dan Jang Dong Yoon di drama Korea terbaru ini.

Melanisr Soompi, tim produksi berkata, "Sersan Yoon (Jang Dong Yoon) dan letnan  Son (Krystal) akan bertemu lagi di tim pencarian khusus. Kenapa mereka putus di masa lalu dan seperti apa persahabatan militer mereka nantinya akan menjadi plot yang menarik untuk diperhatikan di Search."

"Tolong saksikan hingga akhir cerita pasangan dengan visual yang mengagumkan di tim pencarian ini," kata tim produksi drakor Search. Drama Korea terbaru ini akan tayang 17 Oktober di OCN. 

Selanjutnya: 6 Drakor seru, daftar drama Korea terbaik raih rating tertinggi di September 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru