Drakor terbaru Seolhyun dan Nam Goong Min akhirnya umumkan jadwal tayang di tvN

Selasa, 06 Oktober 2020 | 08:40 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru Seolhyun dan Nam Goong Min akhirnya umumkan jadwal tayang di tvN

Jadwal drama Korea terbaru Nam Goong Min dan Seolhyun di tvN, inilah sinopsis ceritanya.


DRAMA KOREA - SEOUL.  Night and Day menjadi drama Korea terbaru Seolhyun dan Nam Goong Min di tvN. Salah satu channel cable TV yang populer ini menyiapkan banyak cerita seru. 

Lama tidak terdengar kabarnya, drama Korea terbaru Seolhyun ini akhirnya menentukan jadwal tayang. Soompi melaporkan, drakor Night and Day akan mengisi slot penayangan Senin dan Selasa di tvN. 

Drakor terbaru tvN itu akan tayang pada 30 November mulai pukul 9 malam waktu setempat. Tidak hanya Nam Goong Min dan Seolhyun, drakor ini juga turut dibintangi Lee Chung Ah. 

Kisah di drama Korea terbaru tvN

Setelah mengumumkan jadwal tayang, tvN juga membocorkan karakter yang akan diperankan tiga aktor ini sekaligus kisahnya. Drakor tersebut akan bercerita tentang serangkaian kejadian misterius yang berhubungan dengan insiden 28 tahun lalu di sebuah desa. 

Sinopsis dan jadwal tayang drama Korea terbaru Nam Goong Min dan Seolhyun di tvN.

Baca Juga: 10 Aktor drama Korea terpopuler di September 2020, ada Park Bo Gum hingga Lee Jun Ki

Di drama Korea terbaru Night and Day, Nam Goong Min memerankan pemimpin tim investigasi khusus kepolisian nasional. Dia adalah karakter dengan penampilan yang berantakan, misterius, namun senang makan permen lolipop. 

Di sisi lain, Seolhyun akan menampilkan aktingnya sebagai petugas kepolisian yang semangat menjalankan tugasnya. Dia mudah marah, pandai berkelahi, tapi memiliki beberapa sifat ceroboh. 

Sinopsis dan jadwal tayang drama Korea terbaru Nam Goong Min, Seolhyun, dan Lee Chung Ah.

Lee Chung Ah menjadi detektif dari perwakilan FBI yang tidak mengetahui masa lalunya karena diadopsi sejak kecil. Dia akan kembali ke Korea Selatan dan ikut menginvestigasi kasus misterius tersebut. 

Drama Korea terbaru ini menjadi pertama kalinya Seolhyun bertemu dengan Nam Goong Min. Drakor Night and Day disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang sebelumnya telah sukses dengan Jugglers

Selanjutnya: 7 drakor rating tertinggi tahun 2020 di cable TV, Record of Youth dan Secret Forest 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru