Drakor The King: Eternal Monarch reuni, Lee Min Ho hingga Kim Go Eun berkumpul lagi

Selasa, 10 November 2020 | 04:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The King: Eternal Monarch reuni, Lee Min Ho hingga Kim Go Eun berkumpul lagi


DRAMA KOREA - Para pemeran drama Korea The King: Eternal Monarch baru-baru ini bertemu lagi. Foto reuni tersebut diunggah Lee Min Ho dan Kim Go Eun di akun Instagram masing-masing. 

The King: Eternal Monarch adalah salah satu drama Korea terpopuler yang tayang tahun 2020 ini. Drakor yang tayang di SBS itu menampilkan cerita romantis bercampur fantasi. 

Lee Min Ho dan Kim Go Eun menampilkan chemistry akting yang kuat sebagai dua pemeran utama. Bertemunya mereka lagi setelah drakor ini tamat membuat fans The King: Eternal Monarch senang. 

Reuni drakor Lee Min Ho

Lee Min Ho mengunggah foto para pemeran drakor The King: Eternal Monarch yang sedang berkumpul dan makan bersama. Di foto kedua, Lee Min Ho mengunggah foto mereka yang menghadap ke cermin. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

그대의 머리에 건배

A post shared by 이민호 leeminho (@actorleeminho) on

Baca Juga: Daftar film Korea romantis terpopuler, tampilkan Gong Hyo Jin hingga Son Ye Jin

Aktris Kim Go Eun terlihat memegang ponsel untuk memotret momen makan bersama tersebut. Foto ini juga menampilkan aktor Woo Do Hwan yang tampaknya sedang libur wajib militer. 

Dua foto tersebut juga diunggah Kim Go Eun melalui akun Instagramnya. Mengutip Soompi, aktris utama drakor The King: Eternal Monarch itu menulis, "The King setelah sekian lama."

Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam drama Korea The King: Eternal Monarch

Foto berkumpulnya para pemeran The King: Eternal Monarch membuat penonton drakor ini merindukan karakter yang diperankan Lee Min Ho hingga Kim Go Eun. Beberapa fans mengharapkan adanya season 2. 
 
Sementara itu, Lee Min Ho sendiri kini telah menentukan proyek akting terbarunya setelah drakor The King: Eternal Monarch. Lee Min Ho akan membintangi serial Pachinko yang tayang di Apple TV+.

Selanjutnya: Serial Kingdom akan rilis episode spesial untuk Jun Ji Hyun, tayang 2021 di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru