Drama Korea terbaru, Krystal dan Jang Dong Yoon hadapi makhluk misterius di Search

Minggu, 11 Oktober 2020 | 13:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru, Krystal dan Jang Dong Yoon hadapi makhluk misterius di Search


DRAMA KOREA - Search menjadi salah satu drama Korea terbaru yang tayang Oktober 2020. Drakor terbaru tersebut dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon. 

Drakor Search akan menampilkan cerita tentang tim di militer yang dibentuk untuk melakukan investigasi khusus. Cerita yang menarik ini dikemas dalam genre misteri dan thriller

Di drama Korea terbaru ini, Krystal dan Jang Dong Yoon memerankan tentara yang masuk tim investigasi khusus. Mereka ditugaskan mencari seorang tentara yang hilang. 

Drama Korea terbaru Search

Trailer terbaru drama Korea Search semakin kuat menampilkan genre misteri thriller. Di trailer ini, seorang tentara terlihat sedang terburu-buru karena dikejar sesuatu. 

Ketika berhenti sejenak, dia mendadak diserang dan menghilang. Tentara tersebut diduga menghilang karena diserang oleh hewan buas di hutan. 

Namun, Son Ye Rim (Krystal) mencurigai bercak darah di lokasi kejadian yang sepertinya bukan berasal dari hewan. Jang Dong Yoon dan Krystal akan menghadapi makhluk misterius yang lebih berbahaya dari dugaan mereka. 

Drakor Search, drama Korea terbaru Krystal dan Jang Dong Yoon yang akan tayang Oktober.

Drakor Search layak dinanti karena akan ditayangkan di OCN. Channel cable TV ini dikenal sangat serius menggarap drama Korea genre misteri, thriller, kriminal, hingga horor yang berkualitas. 

Nantikan drama Korea terbaru Krystal yang akan tayang 17 Oktober 2020. Drakor Search tersebut juga dibintangi oleh aktor Yoon Park dan Lee Kyung Min. 

Selanjutnya: 9 Drakor rating tertinggi tahun 2020 di cable TV, Itaewon Class hingga Hi Bye Mama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru