Drama Korea terbaru, Park Bo Gum dan Park So Dam aktris film Parasite bahas masa muda

Jumat, 04 September 2020 | 12:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru, Park Bo Gum dan Park So Dam aktris film Parasite bahas masa muda

Drama Korea alias drakor Park Bo Gum dan Park So Dam menampilkan foto-foto adegan terbaru di tvN.


DRAMA KOREA - SEOUL.  Drama Korea terbaru tvN berjudul Record of Youth mempertemukan Park Bo Gum dan Park So Dam. Drakor terbaru yang juga akan tayang di Netflix ini merilis foto-foto potongan adegan. 

Record of Youth akan menjadi drama Korea pertama Park So Dam setelah membintangi film Parasite karya sutradara Bong Jong Ho. Drakor ini juga dapat mengobati kerinduan fans pada Park Bo Gum yang sedang wajib militer. 

Drama Korea terbaru Record of Youth akan bercerita tentang anak muda yang menjalani profesinya, kesulitan mengejar mimpi, dan cinta di industri hiburan. Park Bo Gum memerankan seorang model sekaligus aktor baru di drakor ini. 

Park So Dam akan menjadi perias artis yang bermimpi bisa merilis brand miliknya sendiri. Foto-foto adegan drama Korea terbaru Record of Youth menunjukkan penampilan Park Bo Gum dan Park So Dam dengan profesi tersebut. 

 

Park Bo Gum dan Park So Dam kemudian membahas tentang perjuangan yang dihadapi karakter mereka di drakor ini.

"Hye Joon adalah karakter yang sangat rasional dan mandiri dengan nilai-nilai yang dia yakini. Dia orang yang jujur dan disiplin. Jadi, saya mencoba menyerupai dia sebaik mungkin selama syuting," kata Park Bo Gum seperti dikutip Soompi

Baca Juga: Drakor terbaru, kisah cinta Ong Seung Wu & Shin Ye Eun di poster More Than Friends

Park Bo Gum menonton video acara runaway, wawancara, dan pemotretan model untuk mendalami perannya. "Hye Joon adalah anak muda biasa di usia sekitar 20 tahun yang diam-diam berusaha menggapai mimpinya. Saya harap, teman-teman saya yang juga berjuang mendapatkan mimpinya bisa memahami dia (Hye Joon)," ujar Park Bo Gum. 

Sementara menurt Park So Dam, Ahn Jung Ha adalah karakter keren yang mempunyai tujuan jelas, dan bekerja keras tanpa henti untuk menggapi mimpinya.

"Saat Jung Ha bekerja di salon, dia harus memakai wireless earphone. Saat memakai itu, kita sulit mendengar. Telingamu seperti ditutupi dan sedikit sesak. Saya memikirkan betapa sulitnya staf yang bekerja di salon," ujar Park So Dam.

Bagi Park Bo Gum dan Park So Dam, masa muda bukan hanya tentang usia. Melansir Soompi, Park Bo Gum berkata, "Menurut saya, masa muda bukan hanya tentang usia, tapi tentang pikiran untuk memulai hal baru". 

"Menurut saya, masa muda adalah terus-menerus menerima tantangan baru dan tumbuh sebagai seorang manusia," sebut Park So Dam. Nantikan drama Korea terbaru Record of Youth yang akan tayang 25 September di tvN dan Netflix. 

Selanjutnya: 7 Drama Korea terbaru akan tayang September 2020, jangan sampai terlewatkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru