Drama Korea terbaru Song Hye Kyo tambah deretan pemeran, siap tayang tahun 2021

Kamis, 11 Maret 2021 | 08:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Song Hye Kyo tambah deretan pemeran, siap tayang tahun 2021

Song Hye Kyo akan membintangi drama Korea terbaru tahun 2021 ini.


DRAMA KOREA - Song Hye Kyo pada Rabu (10/3) akhirnya dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru Now, We Are Breaking Up. Drakor ini umumkan deretan pemeran.

Drama Korea terbaru tersebut berhasil menggandeng aktor dan aktris populer. Tidak hanya Song Hye Kyo, Now, We Are Breaking Up juga akan dibintangi Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon. 

Jang Ki Yong adalah aktor yang populer dengan perannya di drama Korea Come and Hug Me, Go Back Couple, dan Search: WWW. Choi Hee Soo membintangi Mistress dan Stranger season 2. 

Baca Juga: Banyak yang menarik, ini 6 drama Korea teranyar yang bakal tayang Maret 2021

Di sisi lain, ada Kim Joo Heon aktor Start-Up dan It's Okay to Not Be Okay. Now, We Are Breaking Up sendiri akan menjadi drama Korea terbaru Song Hye Kyo setelah Encounter

Peran di drama Korea terbaru

Song Hye Kyo memerankan manager tim desain di brand fashion populer. Di sisi lain, Jang Ki Yong menjadi pekerja lepas fotografer yang cerdas dan berpenampilan menarik. 

Jang Ki Yong di drama Korea Search: WWW

Sementara, aktris Choi Hee Seo akan menunjukkan aktingya sebagai direktur brand fashion tersebut. Dia dikisahkan lulus dari SMA yang sama dengan Ha Young Eun (Song Hye Kyo). 

Choi Hee Seo di drama Korea Secret Forest season 2.

Nantikan juga akting Kim Joo Heon sebagai pemimpin perusahaan Public Relation. Drama Korea ini digarap oleh penulis Misty dan sutradara Dr. Romantic 2.

Drama Korea terbaru ini berkisah seputar cinta dan perpisahan. Now, We Are Breaking Up kabarnya segera syuting April dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021. 

Selanjutnya: 8 Drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu pertama Maret, ini daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru