Empat hotel di Bandung ini tawarkan promo Pay Now Stay Later

Senin, 06 Juli 2020 | 15:08 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Empat hotel di Bandung ini tawarkan promo Pay Now Stay Later

ILUSTRASI. Crowne Plaza, salah satu hotel di Kota Bandung yang menawarkan promo Pay Now Stay Later. Dok Crowne Plaza.


BISNIS HOTEL - BANDUNG. Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang populer. Kepopuleran kota kembang ini berasal dari keramahan warga lokalnya, kelezatan kulinernya, dan murahnya barang-barang yang dijajakan.

Jika Anda ingin berwisata ke Bandung namun masih ragu karena ada pandemi Covid-19, jangan khawatir, empat hotel berbintang ini memberikan solusinya melalui promo bertajuk Pay Now Stay Later.

Melalui promo ini, Anda bisa membayar kamar sekarang dan menginap di lain hari. Berikut adalah empat hotel di Bandung yang menawarkan promo Pay Now Stay Later mengutip situs masing-masing hotel:

Baca Juga: Sambut new normal, begini persiapan yang dilakukan hotel milik PTPP

1. de Braga by ARTOTEL

de Braga by ARTOTEL merupakan tempat menginap yang tepat bagi tamu yang ingin mengeksplorasi kawasan Braga yang Instagramable dan bersejarah.

Hanya dengan membayar Rp375.000 nett di muka, tamu sudah bisa menginap di de Braga by ARTOTEL dengan pilihan tanggal menginap hingga 28 Februari 2021 mendatang.

2. Crowne Plaza

Crowne Plaza merupakan hotel bintang 5 yang berada di Jalan Lembong Nomor 19. Hotel di bawah naungan manajemen IHG ini menawarkan promo Pay Now Stay Later senilai Rp1,5 juta nett.

Baca Juga: Hotel ini diklaim sebagai hotel emas pertama di dunia, ini fasilitas dan tarifnya

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas menginap dua malam di tipe kamar Deluxe dan sarapan untuk dua orang. Promo Pay Now Stay Later di Crowne Plaza ini bisa Anda gunakan hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Tapi, promo tersebut tidak bisa Anda pakai pada 31 Desember 2020 dan 12-13 Mei 2020. Jadi, jangan sampai kelewatan karena promo ini terbatas untuk 50 voucher saja.

3. Grand Mercure Bandung Setiabudi

Bagi yang ingin merasakan sensasi sejuknya Kota Bandung, Anda bisa menginap di Grand Mercure Bandung Setiabudi. Hotel bintang 5 di bawah naungan manajemen AccorHotels ini menawarkan promo Save Now Stay Later mulai dari Rp 750.000 nett.

Baca Juga: Berencana travelling saat pandemi? Begini pesan dari travel blogger

Harga itu sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak, late check out hingga pukul 14.00 WIB dan gratis upgrade. Penawaran ini berlaku sampai 31 Agustus 2020 untuk periode menginap hingga Mei 2021.

4. Mason Pine

Mason Pine merupakan hotel yang tepat untuk staycation bersama keluarga. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Parahyangan KM. 1,8 Kota Baru Parahyangan ini menawarkan promo Pay Now Stay Later mulai dari Rp 850.000 nett.

Sila Anda timbang dan pilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru