Emtek akan menayangkan Liga 1 tahun 2020

Kamis, 13 Februari 2020 | 13:44 WIB   Reporter: Handoyo
Emtek akan menayangkan Liga 1 tahun 2020

ILUSTRASI. PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali bekerja sama dengan Elang Mahkota Teknologi alias Emtek untuk menyiarkan Liga 1 2020. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/ama.


SEPAK BOLA - JAKARTA. PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali bekerja sama dengan Elang Mahkota Teknologi alias Emtek untuk menyiarkan Liga 1 2020. Total akan ada 306 pertandingan yang akan disiarkan secara langsung pada musim 2020.

Dengan rincian, 88 pertandingan akan disiarkan langsung oleh televisi nasional Indosiar. Lalu, 50 pertandingan ditayangkan oleh O'Channel, sedangkan sisanya bisa disaksikan via streaming.

Baca Juga: Satgas Antimafia Bola Jilid III sudah mulai aktif bekerja

Direktur Utama Emtek, Harsiwi Achmad, mengatakan bahwa siaran akan dilakukan pada waktu-waktu prime time. "Untuk penayangan masih akan tersaji di dua waktu. Pertama, pukul 15:00 WIB dan di jam prime time 18:30 WIB," kata Harsiwi Achmad.

"Nah, untuk jadwal pertandingan, setelah kami berkomunikasi dengan PT LIB akan tayang di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Legenda sepak bola Brasil Pele depresi karena kondisi kesehatannya yang memburuk

Merujuk draf jadwal yang sudah ada, sebenarnya agenda pertandingan tidak hanya digelar pada Jumat hingga Minggu. Untuk itu, Harsiwi Achmad menyebut bahwa rencana penyiaran Liga 1 oleh Emtek belum bisa dipastikan. "Ini sifatnya kondisional, ya, ada juga kami melihat jadwal pertandingan pada hari Senin," tuturnya.

"Untuk waktu ini kami akan tetap tayangkan tetapi tak menggaransi akan disiarkan di Indosiar atau O'Channel karena bisa juga disaksikan melalui streaming," ucapnya mengakhiri.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Emtek Rencanakan Tayangkan Liga 1 2020 di Waktu-waktu Prime Time"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru