Facebook Messenger tampil lebih segar, ini penampakannya

Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Facebook Messenger tampil lebih segar, ini penampakannya


FACEBOOK - Keren! Kini Facebook Messenger hadir dengan penampilan baru yang penuh warna. Penampilan barunya ini hadir dalam pembaruan teranyar yang bisa kalian update sekarang juga.

Facebook merupakan salah satu sosial media yang berkembang begitu pesat. Dipunggawai oleh Mark Zuckerberg, Facebook telah memiliki ratusan milyaran pengguna di seluruh dunia.

Sebagai aplikasi yang begitu populer, Facebook merilis aplikasinya untuk ponsel pintar baik Android maupun iOS.

Aplikasinya dibagi menjadi dua, yakni Facebook dan Facebook Messenger. Masing-masing memiliki fungsi yang berbeda, namun saling terintegrasi dengan baik.

Aplikasi Facebook berfungsi untuk melihati timeline, share hal-hal unik hingga membuat postingan. 

Sementara aplikasi Facebook Messenger digunakan untuk berkomunikasi dengan teman-teman FB kalian. Lewat Facebook Messenger kalian bisa komunikasi lewat chatingvideo call hingga membuat rooms untuk dengan partisipan yang lebih banyak.

Aplikasi tersebut juga sudah mengalami beragam perubahan lewat update terbarunya.

Seperti update terbarunya yang menghadirkan penampilan terbarunya. Penampilan baru Facebook Messenger ini terlihat begitu berwarna. Penampilan baru Facebook Messenger ini paling kentara dari ikon dengan corak warna yang mirip dengan Instagram.

"Penampilan barunya merefleksikan perubahan sebagai aplikasi perpesanan masa depan". Ujar Facebook dikutip Kontan dari blog resmi Facebook.

"Lebih dinamis, menyenangkan, dan terintegrasi dalam aplikasi favorit Anda untuk terhubung dengan orang-orang terdekat". Tambahnya.

Klaim sebagai aplikasi perpesanan masa depan sepertinya bukan sekedar ucapan belaka. Seperti yang kita ketahui, Facebook Messenger memiliki fitur yang beragam.

Tampilan baru Facebook Messenger

Belum lama ini, Facebook juga menghadirkan fitur watch together. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menonton video bersama-sama secara online.

Selain itu, fitur Rooms juga memungkinkan pengguna Facebook Messenger melakukan panggilan video atau video call dengan jumlah banyak.

Terakhir fitur yang tak kalah keren, Facebook Messenger terintegrasi dengan Instagram. Sehingga bisa mengirimkan pesan ke Instagram tanpa berpindah aplikasi.

Keren bukan? Yang masih menggunakan Facebook Messenger buruan update sekarang juga untuk menikmati fitur-fitur keren ini.

Selanjutnya: Seram, Facebook Messenger tambahkan filter bertema Halloween

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru