Falcon and Winter Soldier serial TV Disney+ paling banyak ditonton episode perdananya

Selasa, 23 Maret 2021 | 10:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Falcon and Winter Soldier serial TV Disney+ paling banyak ditonton episode perdananya

The Falcon and The Winter Soldier dari Marvel Studios tayang perdana 19 Maret di Disney+.


SERIAL TV - The Falcon and The Winter Soldier dari Marvel Studios menjadi serial TV di Disney+ yang paling banyak ditonton episode perdananya. 

Melansir Deadline, Disney+ mengungkapkan, The Falcon and The Winter Soldier menjadi serial TV dengan episode perdana yang paling banyak ditonton. Serial TV ini tayang pada Sabtu, 19 Maret. 

Episode perdana serial TV ini juga paling banyak ditonton secara global seperti di Disney+ Hotstar di berbagai negara. Namun, Disney+ tidak merilis detail angka perbandingan dengan serial TV lain. 

Kalahkan WandaVision

The Falcon and The Winter Soldier ternyata sudah mengalahkan popularitas episode perdana WandaVision. Seiring bertambahnya episode, bukan tidak mungkin serial TV ini semakin unggul dari popularitas WandaVision.

WandaVision

Baca Juga: Jadi Joker lagi, Jared Leto bandingkan perannya di Snyder Cut dengan Suicide Squad

Apalagi fans juga selalu penasaran menantikan kelanjutan cerita di Marvel Cinematic Universe. The Falcon and The Winter Soldier menampilkan cerita Sam dan Bucky usai Avengers: Endgame

Dua karakter tersebut melanjutkan hidup mereka tanpa Captain America lagi. Dunia membutuhkan sosok superhero baru setelah Captain America memutuskan berhenti. 

The Falcon and The Winter Soldier

Sam dan Bucky justru dihadapkan pada Captain America baru yang ditunjuk oleh pemerintah. Mereka juga akan bertemu lagi dengan karakter jahat dari film Captain America: Civil War

Siapa yang akan benar-benar melanjutkan posisi Captain America di Marvel Cinematic Universe? Saksikan terus The Falcon and The Winter Soldier setiap Jum'at di Disney+.

Selanjutnya: Superman memakai kostum hitam di Zack Snyder's Justice League, ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru