Festival musik bersejarah Woodstock kembali digelar, ini daftar musisinya

Rabu, 20 Maret 2019 | 23:01 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Festival musik bersejarah Woodstock kembali digelar, ini daftar musisinya


KONSER MUSIK - SALAH satu festival musik paling tenar dan bersejarah Woodstock bakal kembali digelar pada 16-18 Agustus mendatang. Menandai peringatan ke-50 tahun festival musik yang rencananya diadakan di Watkins Glen, utara negara bagian New York.

Mengutip dari Reuters, Rabu (20/3), sejumlah musisi tenar dunia dipastikan manggung. Mulai dari rapper Jay-Z, Miley Cyrus, The Killers dan banyak lainnya.  Beberapa musisi veteran dari festival 1969 seperti John Fogerty, Canned Heat dan Santana juga akan tampil.

Asal tahu, Woodstock pertama kali berlangsung pada 15-18 Agustus 1969 di sebuah peternakan susu di Betel, New York. Sekitar 400 ribu penonton menyaksikan penampilan The Who, Kimi Hendrix dan Jonis Joplin. Yang kemudian peristiwa itu dianggap sebagai ‘three days of peace and music’.

Rencananya, bakal ada beragam acara dalam rangkaian Woodstock 50. Seperti ada pemutaran film dokumenter pada 15 Agustus.

Selanjutnya konser yang menampilkan Ringo Starr, Arlo Guthrie dan Edgar Winter pada 16 Agustus; dan penampilan dari Santana dengan Doobie Brothers pada 17 Agustus.

View this post on Instagram

It's time #Woodstock50☮️♥️ߎµ

A post shared by Woodstock (@woodstock) on

Harga tiket

Tiket untuk konser Ringo mulai dijual 22 Maret seharga US$ 49,50 - US$ 179 untuk tempat duduk; US$ 38,50 untuk tiket berdiri; dan US$ 126,00 untuk paket empat tiket berdiri.

Tiket untuk pertunjukan Santana sedang dijual sekarang dan biaya US$ 89,50 - US$ 199,50 untuk tempat duduk; US$ 55,50 untuk tiket berdiri; dan US$ 176 untuk satu paket tiket berdiri.

Sementara, tiket untuk Woodstock 50 mulai pada dijual 22 April, tetapi harganya belum tersedia. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman www.woodstock.com dan www.bethelwoodscenter.org.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru