Film Avatar 2 tampilkan kerennya foto terbaru Kate Winslet syuting di dalam air

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Avatar 2 tampilkan kerennya foto terbaru Kate Winslet syuting di dalam air


FILM - Kate Winslet menjadi salah satu pemeran dalam film Avatar 2. Film menjadi kerjasama terbaru Kate Winslet dan James Cameron setelah film Titanic

Avatar 2 akan menjadi sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2009. Pandemi virus corona membuat film sekuelnya diundur hingga ke tahun 2022 mendatang. 

Banyak yang penasaran bagaimana alur cerita di sekuelnya ini dengan jarak produksi hampir 13 tahun sendiri dari film pertama. Tidak banyak informasi tentang karakter yang diperankan Kate Winslet.

Namun, baru-baru ini film Avatar 2 melalui akun Twiiter mengunggah foto Kate Winslet di lokasi syuting. Aktris ternama Hollywood tersebut terlihat syuting di dalam air. 

Baca Juga: Tom Holland antusias memulai syuting film Spider-Man 3 di Atlanta

Kate Winslet syuting Atavar 2

Kate Winslet memakai kostum penyelam. Karakter yang diperankan Kate Winslet di film Avatar 2 tersebut seperti memiliki sayap yang besar dan lebar.

 

Kate Winslet tentu melakukan persiapan terlebih dahulu untuk proses syuting yang sulit ini. Melansir dari Twitter resmi Avatar, persiapan tersebut diungkapkan Kate dalam wawancara bersama THR

"Saya harus belajar cara menyelam bebas untuk memerankan karakter itu di Avatar. Ini sangat mengagumkan," kata Kate Winslet. Aktris itu kemudian menceritakan pencapaiannya yang mengagumkan. 

"Nafas paling lama yang saya tahan adalah 7 menit dan 14 detik," cerita Kate Winslet. "Ini hal yang benar-benar gila," ujar pemeran film Avatar 2 tersebut. 

Selanjutnya: 7 Film horor hingga thriller misteri, rekomendasi tontonan menarik saat Halloween

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru