Film Eiga Doraemon: Nobita no Little Star Wars siap dirilis tahun 2021

Senin, 16 November 2020 | 15:08 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film Eiga Doraemon: Nobita no Little Star Wars siap dirilis tahun 2021


FILM - JAKARTA. Film Eiga Doraemon: Nobita no Little Star Wars bakal dirilis awal Maret 2021. 

Kabar gembira untuk Anda penggemar berat Doraemon. Mengutip dari Anime News Network, Doraemon bakal merilis film terbarunya pada tahun 2021. 

Baca Juga: Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train sukses besar di Taiwan

Film terbaru Doraemon berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Little Star Wars. Film anime ini merupakan remake dari film Doraemon tahun 1985 yang berjudul sama. 

Bila tidak berubah, film Eiga Doraemon: Nobita no Little Star Wars bakal dirilis pada 5 Maret 2021. Pihak Doraemon juga merilis trailer film anime Eiga Doraemon: Nobita no Little Star Wars pada hari Minggu (15/11) di kanal Youtube Doraemon The Movie  . 

Dalam trailer tersebut, Nobita dan Doraemon bertemu dengan mahluk kecil luar angkasa yang imut. Nobita mengajak serta teman-temannya sisuka, Giant, dan Suneo untuk memulai petualangan baru. 

Susumu Yamaguchi didapuk menjadi animator utama untuk film anime Eiga Doraemon: Nobita no Little Star Wars. Sedangkan untuk naskah film anime ini akan ditulis ole Dai Sato. 

Sebelumnya, film Eiga Doraemon: Nobita's New Dinosaur memulai debutnya pada  bulan Agustus 2020 setelah ditunda karena wabah virus corona. 

Film Eiga Doraemon: Nobita's New Dinosaur berhasil menduduki peringkat pertama pada minggu pertamanya. Film tersebut berhasil mengantongi pendapatan US$ 7,13 juta dalam waktu dua hari. 

Baca Juga: Jujutsu Kaisen eps 6 sub Indonesia, hidup kembali, Itadori dan Sukuna teken kontrak

Selanjutnya: Bintang Kamen Rider Blade, Akira Kubodera meninggal dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru