Film IU & aktor drakor Itaewon Class Park Seo Joon, Kang Ha Neul dikonfirmasi gabung

Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Film IU & aktor drakor Itaewon Class Park Seo Joon, Kang Ha Neul dikonfirmasi gabung


FILM - Penyanyi solo populer IU dan Park Seo Joon aktor drakor Itaewon Class akan membintangi film baru berjudul Dream. Pada Rabu (19/8) ini, satu lagi aktor Korea dikonfirmasi akan gabung di film Dream. 

Dia adalah aktor Kang Ha Neul yang bergabung untuk tampil sebagai cameo di film Dream. Kabar bergabungnya Kang Ha Neul ini telah dikonfirmasi oleh TH Company selaku agensinya. 

Melansir Soompi, agensi berkata, "Kang Ha Neul dengan senang hati bersedia tampil di film ini secara gratis karena dia mengenal sutradara Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan IU". Ini karena Kang Ha Neul pernah bertemu mereka di proyek akting berbeda-beda. 

Kang Ha Neul bertemu IU dalam drama Korea Scarlet Heart: Goryeo yang tayang tahun 2016 di SBS. Sebelumnya, Kang Ha Neul membintangi film Midnight Runners tahun 2017 bersama Park Seo Joon, aktor drakor Itaewon Class tersebut. 

Baca Juga: Drakor Men are Men hentikan proses syuting, satu aktornya positif virus corona

Bagi sutradara Lee Byung Hun sendiri, Kang Ha Neul adalah salah satu aktor yang dia arahkan di film Twenty tahun 2015. Selain itu, Kang Ha Neul tentu sudah percaya dengan kemampuan sutradara Lee Byung Hun yang belum lama ini sukses dengan film komedi Extreme Job

Film Dream IU dan Park Seo Joon ini akan menampilkan cerita pemain sepak bola yang mendapatkan tindakan kedisiplinan karena terlibat kasus. Suatu hari dia diminta menjadi pelatih tim sepak bola khusus. 

Tim ini terdiri dari orang-orang yang tidak memiliki tempat tinggal dan belum pernah menjadi pemain sepak bola. Dia harus menyiapkan tim ini untuk berkompetisi di Homeless World Cup.

Sayangnya, agensi Kang Ha Neul tidak memberikan informasi untuk detail peran aktor tersebut di film Dream. Film Dream IU dan Park Seo Joon ini akan tayang tahun 2021 mendatang. 

Baca Juga: 5 Drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Agustus, Secret Forest 2 bersaing kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru