Film Korea romantis terbaru Yoo Yeon Seok, New Year Blues

Kamis, 03 Desember 2020 | 04:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea romantis terbaru Yoo Yeon Seok, New Year Blues


FILM - Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee bertemu dalam film Korea romantis terbaru berjudul New Year Blues. Ini adalah proyek akting Yoo Yeon Seok usai drakor Hospital Playlist

Jika di drama Korea Hospital Playlist tampil rapi sebagai seorang dokter, Yoo Yeon Seok terlihat berbeda di New Year Blues. Ini terlihat dalam foto-foto adegan terbaru yang dirilis film Korea New Year Blues

Film Korea romantis itu menceritakan empat pasangan yang menghadapi banyak masalah di awal tahun. Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee akan menampilkan kisah cinta berlatar negara Argentina. 

Peran dan kisah di film Korea romantis

Melansir Soompi, Yoo Yeon Seok berperan sebagai Jae Heon. Jae Heon melarikan diri ke Argentina setelah lelah menjalani pekerjaannya. Jae Heon menetap di Argentina dan bekerja sebagai pengantar wine. 

Yoo Yeon Seok dipasangkan dengan Lee Yeon Hee di film Korea romantis New Year Blues.

Baca Juga: Money Heist versi Korea segera produksi, dari sutradara drakor Voice dan The Guest

Di film Korea romantis tersebut, Jae Heon akan bertemu dengan Jin Ah (Lee Yeon Hee) yang juga pergi ke Argentina. Jin Ah dikisahkan baru saja mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. 

Film Korea romantis New Year Blues menampilkan adegan Jae Heon dan Jin Ah yang santai menikmati suasana sore hari di Argentina. Foto lain menampilkan Lee Yeon Hee yang bingung membaca buku penunjuk arah. 

Yoo Yeon Seok dipasangkan dengan Lee Yeon Hee di film Korea romantis New Year Blues.

Nantikan akting Yoo Yeon Seok sebagai pria yang terlihat santai dan bebas. Karakter yang diperankannya ini akan menjadi orang yang memberikan dukungan paling besar pada Jin Ah. 

Film Korea romantis New Year Blues akan tayang Desember 2020. Film Korea romantis ini juga turut dibintangi Yoo In Na, Sooyoung SNSD, Lee Dong Hwi hingga Yoo Tae Oh.

Selanjutnya: Drakor Start-Up hingga Penthouse, 7 drama Korea terbaik rating tertinggi di November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru