Film Mahasiswi Baru tayang perdana hari ini

Jumat, 09 Agustus 2019 | 01:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film Mahasiswi Baru tayang perdana hari ini


FILM - JAKARTA. Film Mahasiswi Baru besutan MNCP Movie mulai diputar di seluruh bioskop Indonesia kemarin.

Mahasiswi Baru bercerita tentang seorang nenek bernama Lastri yang ingin mengenyam bangku universitas. Dia harus berdebat dengan anak perempuannya Anna agar dapat bisa kuliah.  

Akhirnya impian Lastri terwujud, dia masuk menjadi mahasiswi di salah satu universitas. Perempuan paruh baya ini nampak tidak kesulitan untuk beradaptasi di lingkungan kampus.

Dia bersahabat dengan Danny, Sarah, Erfan, dan Reva. Kelompok pertemanan mereka cukup terkenal di kampus sebagai geng tukang buat onar.

Lastri dan keempat temannya sering membuat ulah di kampus sampai menimbulkan kekacauan. Meski kena tegur mereka tidak pernah kapok.

Baca Juga: Film Gundala libatkan sebanyak 1.800 orang sebagai pemain

Sampai akhirnya Lastri dan keempat temannya harus menghadapi masa-masa sulit di tahun pertama kuliah. Pada semester pertama Lastri mendapatkan nilai IPK yang sangat buruk.

Dia pun mendapat teguran keras dari Chaerul, Dekan Fakultas.Semakin geram dengan aksi Lastri, Chaerul mengatakan dia tidak pantas untuk melanjutkan kuliahnya.

Sejak saat itu Lastri harus berjuang menyelamatkan kuliahnya.

Mahasiswi Baru dibintangi oleh aktris senior Widyawati. Dalam film ini Widyawati tampak luwes memerankan tokoh Lastri yang aktif dan gaul.

Film ini juga melibatkan bintang tenar lainnya seperti Slamet Raharjo, Karina Suwandi, Umay Shahab, dan Mikha Tambayong.

Baca Juga: Falcon rilis official trailer film Bumi Manusia

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru