Film Mission: Impossible 7 Tom Cruise siap syuting lagi, ini buktinya

Senin, 07 September 2020 | 15:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Mission: Impossible 7 Tom Cruise siap syuting lagi, ini buktinya

Film Mission: Impossible 7 Tom Cruise siap syuting lagi, ini buktinya


FILM - Film Mission: Impossible 7 yang dibintangi aktor tampan dan berbakat Tom Cruise siap memulai syuting lagi. Sutradara Mission: Impossible 7 membuat fans penasaran dengan foto terbarunya. 

Sutradara film Mission: Impossible 7, Christopher Mcquarrie, mengunggah foto adegan terbaru melalui akun Instagramnya pada Minggu (6/9) waktu setempat. Sutradara film Mission: Impossible 7 menunjukkan bahwa proses syuting hari pertama telah dimulai. 

Di foto itu, terlihat seseorang sedang berdiri sendiri di tengah jalan yang tinggi. Di sekitarnya, berdiri kokoh deretan pegunungan berselimut salju yang tampak mengagumkan dari jauh.

Foto terbaru dari sutradara tersebut membuat fans semakin penasaran dengan film Mission: Impossible 7. Sebelumnya, Paramount sempat menghentikan proses syuting film Mission: Impossible 7 demi keselamatan kru akibat pandemi virus corona. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Action... #MI7 Day 1

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

 

Baca Juga: Film Korea terpopuler, film zombie Peninsula hingga Ashfall Suzy terlaris di 2020

Jadwal tayang Mission: Impossible 7

Kini, setelah kru menjalani karantina dan memastikan protokol kesehatan dengan baik, tim film Mission: Impossible tampak memulai syuting lagi. Film MissionImpossible 7 dijadwalkan tayang 19 November 2021. 

Film Mission: Impossible 7 akan kembali menunjukkan aksi agent khusus bernama Ethan Hunt yang melakukan misi sulit dan berbahaya. Film Mission: Impossible 7 juga turut diibintangi Hayley Atwell, Pom Klementief hingga Vanessa Kirby. 

Kira-kira siapa lagi yang akan menemani atau menghalangi Ethan Hunt dalam aksi terbarunya kali ini? Melansir Comic Book Movie, sutradara film Mission: Impossible pernah berkata, "Karakter manapun, mati atau hidup, masih bisa untuk kembali."

Sementara itu, proses syuting film Mission: Impossible 8 kabarnya juga dilakukan di waktu yang hampir bersamaan dengan film ketujuh. Film Mission: Impossible 8 rencananya akan tayang pada 4 November 2022. 

Selanjutnya: Drama Korea terbaru Start-Up, tatapan mata Suzy dan Nam Joo Hyuk di foto adegan awal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru