Film romantis Jepang segera tayang di CGV, adaptasi dari film Korea

Rabu, 13 Januari 2021 | 16:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Film romantis Jepang segera tayang di CGV, adaptasi dari film Korea


FILM - Korea Selatan memiliki banyak film-film terbaik dari beragam genre. Salah satu yang populer adalah film Korea romantis dibintangi aktor dan aktris ternama. 

Tidak heran ketika film-film tersebut diadaptasi oleh beberapa negara. Sama seperti film Korea romantis berjudul Always yang dibintangi Han Hyo Joo dan So Ji Sub tahun 2011.

Film ini diadaptasi oleh Jepang dengan judul Your Eyes Tell. Dibintangi Yuriko Yoshitaka dan Ryusei Yokohama, film Jepang romantis Your Eyes Tell siap tayang di CGV Indonesia. 

Trailer film Your Eyes Tell

Trailer film romantis tersebut juga telah dirilis. Bagi penonton film Korea romantis Always, ada banyak adegan yang terasa familiar dalam trailer Your Eyes Tell ini. 

 

Baca Juga: 5 Cara memotivasi diri biar semangat berolahraga secara rutin

Film Your Eyes Tell akan membawa penonton dalam cerita melodrama romantis yang lucu dan haru. Cerita dimulai ketika seorang wanita tuna netra bertemu laki-laki mantan petinju bernama Rui.

Mereka akhirnya saling jatuh cinta. Sayangnya, suatu hari Rui ingat tentang kecelakaan mobil yang menimpa wanita ini dan membuatnya kehilangan penglihatan.

Film Korea romantis berjudul Always yang dibintangi Han Hyo Joo dan So Ji Sub dari Korea Selatan.

Film Your Eyes Tell akan menunjukkan perjuangan Rui yang membahayakan nyawanya demi uang untuk biaya pengobatan mata wanita tersebut. Sebuah film Jepang romantis yang disutradarai Takahiro Miki. 

Film Your Eyes Tell diiringi original soundtrack dari suara merdu BTS asal Korea Selatan. Nantikan penayangan film Jepang romantis Your Eyes Tell di CGV Indonesia. 

Selanjutnya: Inilah 8 film Korea romantis terbaik, ceritakan melodrama hingga time traveler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru