Film Suicide Squad & Scooby-Doo akan crossover? James Gunn jawab komentar fans

Rabu, 15 Juli 2020 | 10:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Suicide Squad & Scooby-Doo akan crossover? James Gunn jawab komentar fans

Film Suicide Squad & Scooby-Doo akan crossover? James Gunn jawab komentar fans.


FILM SUPERHERO -  WASHINGTON D.C. James Gunn, sutradara sekaligus penulis naskah franchise tiga film Guardian of the Galaxy produksi Marvel Studios sering menjawab berbagai pertanyaan penggemarnya di Twitter. Belum lama ini, seorang fans bertanya tentang kemungkinan menggabungkan karakter di film Guardian of the Galaxy dengan karakter film Scooby-Doo.

Seorang penggemar bertanya, "Scooby-Doo/Rocket spin-off. Memecahkan kasus kriminal dan melakukan kriminal melintasi galaksi". Rocket adalah karakter fiksi yang muncul dalam film Guardian of the Galaxy dan sekuelnya. 

James Gunn mengatakan bahwa ini sulit diwujudkan karena perbedaan perusahaan yang memiliki hak produksi karakter film-film tersebut. "Scooby-Doo & The Guardian tidak mungkin bisa (digabungkan) karena ini Warners/Disney," jawab James Gunn.

 

Sutradara James Gunn kemudian menyarankan gabungan film lain yang juga dia produksi. "Tapi, kamu tahu, film animasi tentang Mystery Inc/The Suicide Squad selalu mungkin (untuk diproduksi)," tulis James Gunn. 

James Gunn adalah penulis naskah dua film live-action Scooby-Doo. James Gunn juga menjadi sutradara dan penulis naskah film The Suicide Squad yang akan tayang tahun 2021 mendatang. Film Scooby-Doo dan The Suicide Squad tersebut dimiliki oleh Warner Bros sehingga lebih memungkinan untuk mempertemukan karakter-karakter tersebut dalam satu film. 

Baca Juga: Film Fast and Furious 9 ada adegan balapan di ruang angkasa?

Apakah ide menggabungkan Scooby-Doo dan The Suicide Squad akan benar-benar diwujudkan oleh Jamess Gunn? Sutradara sekaligus penulis naskah ini dikenal sering memiliki ide-ide yang segar di industri perfilman. 

Sementara itu, nantikan film The Suicide Squad yang akan tayang 2021 mendatang. Film The Suicide Squad ini membuat fans DC dan Marvel penasaran mengingat James Gunn yang kini bekerja di dua studio film yang memproduksi franchise film superhero yang selalu bersaing tersebut. 

Setelah The Suicide Squad, James Gunn tampaknya akan fokus pada produksi film Guardian of the Galaxy vol 3. Film ini diprediksi akan menceritakan perjalanan baru Peter Quill dan timnya setelah peristiwa yang mereka alami di Avengers: Endgame

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru