Film terbaru 2020, Krystal perankan wanita hamil di trailer komedi More Than Family

Rabu, 07 Oktober 2020 | 10:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Film terbaru 2020, Krystal perankan wanita hamil di trailer komedi More Than Family


FILM - SEOUL. Krystal tidak hanya membintangi drama Korea terbaru Search di OCN. Aktris ini juga menjadi pemeran utama film terbaru 2020 berjudul More Than Family

Krystal beradu akting dengan aktris senior Jang Hye Jin yang populer di film Parasite dan juga Choi Duk Moo. Di poster perdananya, film terbaru More Than Family menampilkan Krystal sebagai wanita yang sedang hamil muda. 

Krystal terlihat siap pergi membawa koper besar. Karakter bernama To Ill ini adalah seorang mahasiswi yang berpacaran dengan pria hingga akhirnya hamil. 

Cerita di film terbaru 2020 Krystal

To Ill ingin mencari ayah kandungnya yang belum pernah dia temui selama 15 tahun. Dia juga ingin pergi mencari pria yang menghamilinya yang menghilang dari rumah. 

Poster film terbaru 2020 berjudul More Than Family yang dibintangi Krystal.

Baca Juga: 8 Drakor terbaik capai rating tertinggi tahun 2020 di cable TV, didominasi tvN & JTBC

Trailer perdana film terbaru 2020 itu menunjukkan To Ill yang santai mengakui usia kehamilan lima bulan di depan orangtuanya. Kekasih To Ill membungkuk dan meminta maaf pada mereka. 

Di trailer film terbaru 2020 itu, To Ill percaya diri menjelaskan rencana meneruskan pendidikan dan pernikahan untuk lima tahun ke depan. Krystal menunjukkan akting lucu saat menemui kegagalan demi kegagalan ketika mencari ayah kandungnya. 

"Kenapa kamu seperti ini?" tanya oragtua To Ill. "Aku juga tidak tahu," jawabnya. Saksikan akting lucu Krystal di film terbaru More Than Family yang tayang November 2020. 

Melansir Soompi, film terbaru 2020 ini diundang di Busan International Film Festival. Film terbaru 2020 tersebut akan tampil di sesi Korean Cinema Today

Selanjutnya: 4 Drakor (drama Korea) terbaru capai rating tertinggi di minggu pertama Oktober 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru