Film The Batman, ini foto-foto terbaru Robert Pattinson dan Colin Farrell di lokasi

Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Batman, ini foto-foto terbaru Robert Pattinson dan Colin Farrell di lokasi

Intip foto-foto terbaru film The Batman yang menampilkan Robert Pattinson dan para pemeran lain.


FILM SUPERHERO - Film The Batman akan menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne sekaligus Batman. Film The Batman juga dibintangi aktor dan aktris Hollywood populer. 

Film The Batman menceritakan tahun-tahun awal Bruce Wayne beraksi sebagai Batman di kota Gotham. Alur cerita tersebut memunculkan kembali lawan lama Batman di Gotham.

Ada The Penguin yang diperankan oleh aktor Collin Farrell. Selain itu, film The Batman juga akan memunculkan Catwoman yang diperankan aktris Zoe Kravitz. 

Foto terbaru film The Batman

Beberapa waktu lalu, Just Jared melalui akun Twiiternya menujukkan foto-foto terbaru film The Batman. Tiga aktor tersebut terlihat menjalani proses dengan pakaian serba hitam. 

Baca Juga: Sutradara Into The Spider-Verse tidak setuju Doctor Strange jadi mentor Spider-Man 3

Foto-foto terbaru menunjukkan para pemeran yang tampaknya syuting adegan pemakaman tokoh publik yang terkenal. Aktor Collin Farrel bahkan hampir tidak bisa dikenali karena penampilan yang sangat berbeda sebagai Penguin. 

Perubahan penampilan Colin Farrell yang drastis ini sudah mencuri perhatian sejak trailer perdana The Batman. Nantikan seperti apa aktingnya bersama Robert Pattinson. 

Sementara itu, film The Batman juga akan menampilkan Riddler yang dibintangi aktor Paul Dano. Riddler sepertinya akan menjadi villain utama di film The Batman.

Nantikan seperti apa akting Robert Pattinson dan para pemeran lain. Sayangnya, fans harus lebih bersabar karena film The Batman undur jadwal tayang menjadi Maret 2022. 

Selanjutnya: Film Cleopatra yang dibintangi Gal Gadot akan diarahkan sutradara Wonder Woman 1984

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru