Film The Batman, Robert Pattinson ternyata mendapat saran dari Christian Bale

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:03 WIB Sumber: Screenrant
Film The Batman, Robert Pattinson ternyata mendapat saran dari Christian Bale

Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson merilis trailer pertamanya di DC FanDome.


FILM SUPERHERO - Robert Pattinson ternyata mendapatkan saran dari Christian Bale untuk film The Batman. Fakta ini diungkap oleh Matt Reeves, sutradara The Batman saat membahas filmnya di acara DC FanDome, Minggu (23/8) lalu. 

Seperti yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans, Robert Pattinson akan memerankan Bruce Wayne sekaligus sosok superhero Batman di film The Batman. Menurut Matt Reeves, Christian Bale memberi saran pada Robert Pattinson soal kostum Batman.

Matt Reeves mengungkapkan hal itu saat menjawab pertanyaan fans tentang kostum Batman di DC FanDome. Dia menjelaskan, kostum di film The Batman cukup praktis. 

Sutradara film The Batman kemudian mengungkapkan, Robert Pattinson ikut terlibat dalam mendesain kostumnya dan mengobrol dengan Bale. "Rob sebenarnya telah berbicara dengan Christian Bale," kata Matt Reeves seperti dikutip Screenrant

Baca Juga: Trailer film The Batman dibintangi Robert Pattinson & informasi baru dari DC FanDome

"Christian Bale berkata, pastikan saja kamu bisa buang air kecil," kata Matt Reeves menirukan kalimat Christian Bale pada Robert Pattinson. Reeves juga berusaha membuat kostum ini mudah dipakai Robert dan terlihat hidup sebagai seorang manusia dengan kostum tersebut. 

Pattinson meminta saran pada Christian Bale karena aktor itu juga pernah memakai kostum Batman dalam film trilogi Dark Knight karya sutradara Christopher Nolan. Akting Bale yang bagus dan adegan yang memukau karya Nolan membuat mereka sering dijadikan standar untuk film Batman selanjutnya.

Sementara Ben Affleck yang memerankan Batman di tiga film superhero DC juga sempat meminta saran untuk desain kostum pada Christian Bale. Robert, Ben Affleck dan Bale mungkin akan bertemu lagi dalam cerita multiverse di film baru The Flash

Sedang penampilan Robert Pattinson dengan kostum Batman bisa dilihat dalam trailer terbaru di DC FanDome. Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson ini akan tayang tahun 2021. 

Baca Juga: 5 aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, Dwayne Johnson mengalahkan Vin Diesel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru