Film The New Mutants siap tayang di bioskop Agustus 2020

Kamis, 14 Mei 2020 | 11:44 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film The New Mutants siap tayang di bioskop Agustus 2020

ILUSTRASI. Film The New Mutants


FILM - JAKARTA. Disney merilis jadwal baru pemutaran untuk film The New Mutants. Film petualngan superhero "X-Men" ini akan memulai debutnya pada 28 Agustus 2020.

Mengutip dari situs Variety.com, sebelumnya film The New Mutants dijadwalkan untuk tayang pada bulan Maret 2020. Namun, Disney sengaja menunda jadwal tayang tersebut karena wabah virus corona yang melanda hampir seluruh negara. 

Baca Juga: Horor! Film Ju-On: Origin tayang di Netflix mulai Juli 2020, ini trailernya

Asal tahu saja, film The New Mutants seharusnya memulai debut pertamanya pada tahun 2018 silam. Sayang, Fox tidak mewujudkannya dan film ini diwariskan kepada Disney. 

Film The New Mutants diadaptasi dari serial komik yang berkisah tentang lima mutan muda yang terperangkap dalam fasilitas rahasia yang bertentangan dengan keinginannya. 

Film ini dibintangi oleh Maisie Williams, Anya Taylor, dan Charlie Heaton. Film The New Mutants disutradarai oleh Josh Boone. 

Sekedar info, Josh Boone merupakan sutradara dan penulis naskah asal Amerika. Josh sudah banyak menyutradarai film-film layar lebar seperti The Fault in Our Stars (2014), Stuck in Love (2012), dan The Pretenders (2018). 

Baca Juga: Film The Wrong Missy sudah tayang di Netflix, hancurnya liburan romantis David Spade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru